Brilio.net - Boy William dikenal sebagai salah satu presenter muda penuh bakat. Terlepas dari moncernya karier Boy William, tak sedikit warganet khususnya penggemar yang terpesona dengan wajah tampannya. Saat ini seperti yang diketahui, Boy William sedang menjalin asmara dengan Karen Vendela.

Keduanya sudah bertunangan sejak Juli 2019 lalu. Hubungan yang sebentar lagi berlanjut ke pelaminan, barang tentu mendekatkan hubungan Boy William dengan keluarga Karen. Terlebih lagi keduanya sudah menjalin kasih sejak bertahun-tahun lalu. Bak anak kandung, pria 28 tahun ini juga akrab abis dengan sang calon ibu mertua.

Karen Vendela merupakan putri dari pasangan Hartono Hosea dan Margaret Vivi. Margaret Vivi dan calon menantu yakni Boy William pun kerap menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini Boy William terlihat turut merayakan ulang tahun Margaret ke-50.

Melalui channel YouTube pribadinya, Boy William mengucapkan selamat dan mendampingi ibu mertua ke rumah singgah. Di sana Boy William menemani Margaret hingga acara selesai. Menyambut ulang tahun Margaret, keduanya kompak berbagi bingkisan untuk anak singgah.

Boy William dikira pacar Vivi instagram

Loading...

foto: YouTube/@Boy William

Saat pembagian bingkisan belum selesai, pengurus rumah singgah malah salah fokus pada kedekatan Boy William dan calon mertua. Sang pengurus salah mengira dan menilai Boy William sangat cocok dengan Vivi Margaret.

"Boy ganteng banget ya, sama Bu Vivi cocok banget," kata pengurus rumah singgah dikutip brilio.net dari Channel YouTube @Boy William pada Selasa (29/9).

Mendengar perkatakan sang pengurus, Boy William pun tertawa puas. Mantan VJ MTV ini pun menjelaskan kalau ia adalah anak Vivi Margaret. Jawaban Boy William berhasil membuat gelak tawa seluruh isi ruangan.

"Bu, saya anaknya," kata Boy ke pengurus rumah singgah dan mereka pun tertawa bersama.