Brilio.net - Artis Tanah Air tak lepas dari bermacam sensasi, dari yang positif hingga kontroversial. Seperti kelakuan beberapa artis yang mengundang kehebohan. Warganet pun turut gempar dan ikut berkomentar, bahkan tak sedikit yang mengumpat, hingga menghujat.

Beberapa kelakuan artis kontroversial selama 2017 bahkan masih membekas di dalam pikiran, dari saking ramai dan hebohnya aksi artis-artis tersebut.

Nah, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber kelakuan 10 artis paling kontroversial di tahun 2017, heboh ciuman bibir. Minggu (24/12).

1. Video ciuman Millen.

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Loading...

Sejak diketahui publik, sosok Millendaru Prakasa, keponakan Ashanty sudah membuat heboh. Pasalnya pada Sabtu (29/4) lalu, Millen dan teman dekatnya, Naka membuat netizen heboh karena unggahan video ciuman di IG Storynya. Selain itu video Millen berpesta tanpa busana bersama teman-temannya juga tersebar. Pada saat itu Millen mengaku bahwa ada yang membajak i-cloud miliknya.

2. Caisar berjoged lagi di YKS.

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Caisar Aditya Putra belakangan ini kerap menjadi perbincangan publik setelah membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Caisar memutuskan kembali ke dunia hiburan Tanah Air, setelah sebelumnya memilih pensiun dan berhijrah. Keputusan ini tentu menjadi pro kontra di kalangan fansnya.

3. Rina Nose lepas hijab.

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Sejak memutuskan untuk melepaskan hijab, Rina Nose memang sempat menyita perhatian publik. Akun Instagram wanita yang bernama asli Nurita Permata Putri (33) ini pun kerap dibanjiri oleh hujatan dari warganet atas keputusannya tersebut.

4. Iis Dahlia yang menolak undangan pernikahan Kahiyang-Bobby. 

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Menolak undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, alasannya bikin syok warganet. Saat diwawancarai di sebuah stasiun televisi, pedangdut 45 tahun tersebut mengaku menolak untuk datang karena malas mengantre dan berebut tempat penginapan.

5. Jennifer Dunn dilabrak.

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Bikin gempar aksi anak perempuan Sarita dan Faisal yang melabrak Jennifer di salah satu pusat perbelanjaan yang beredar di media sosial. Dia digosipkan menjadi perusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan suaminya, Faisal Haris. Jennifer dituding menjadi pelakor alias perebut laki orang yang jadi penyebab rusaknya rumah tangga Sarita.

6. Kegagalan aksi Death Drop Demian.

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Aksi Demian Aditya dalam gelaran SCTV Award pada 29 November 2017 yang lalu telah menelan korban. Pasalnya aksi bertajuk 'Death Drop' ini membuat sang stuntman mengalami kondisi luka yang sangat serius. Beredar isu santer gagalnya aksi sulap Demian 'The Death Drop' di ajang SCTW Award, Kamis (30/11)

7. Via Vallen somasi pengikut Instagram-nya.

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Tak terima dengan pernyataan dari akun @reyzacarlos, Via Vallen bertindak. Pelantun tembang Sayang ini pun melayangkan somasi kepada pemilik akun yang berprofesi sebagai seorang makeup artist itu (9/12).

8. Aksi Dian Sastrowardoyo yang dianggap tak ramah terhadap fans.

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Video Dian Sastrowardoyo menepis tangan fans banyak beredar pada Selasa (18/4) kemarin. Banyak fans yang kecewa dengan sikap Dian Sastrowardoyo saat sedang premiere film Kartini tersebut. Media sosial Dian Sastro pun dipenuhi komentar tentang kekecewaan sikap idolanya itu.

9. Beredarnya video ciuman Nadine dengan Verrel Bramasta.

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Heboh video pendek tersebut merekam aksi aktor muda Verrell Bramasta yang sedang berciuman dengan putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu. Setelah berciuman, Verrel terlihat tertawa sambil menutup bibirnya dengan tangannya. Video ini sontak menjadi bulan-bulanan warganet.

10. Angela Lee, artis yang hampir bunuh diri karena utang.

Ciuman Bibir © 2017 brilio.net

Terlilit hutang puluhan miliar membuat artis Angela Lee sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Menurut Angela, suaminya sendiri lah sosok yang mengajaknya untuk mengakhiri hidup agar tak usah mengurusi hutang lagi (7/11).