Brilio.net - Kehidupan selebriti baik atau negatifnya tak lepas dari sorotan kamera. Tak jaga sikap sedikit, siap-siaplah jadi bulan-bulan netter. Meski kadang bikin kesal, namun fans adalah nafas dari karier kehidupan keartisan.

Tapi, jika kamu senang menebarkan aura positif jangan kaget karena bakal lebih banyak lagi yang menyukaimu. Seperti keluraga sederet pesohor Tanah Air berikut. Keluarga tujuh seleb ini dikenal kompak, dan harmonis hingga layak disebut family goals. 'Family' lho ya bukan 'realtionship' menye-menye yang gemar umbar foto sana-sini.

Kepoin in tujuh keluarga artis yang family goals banget, siapa tahu ada idolamu juga.

1. Keluarga A6.

keluarga seleb family goals © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @ashantya_ash

Kekompakan keluarga Anang- Ashanty bahkan sampai dibuat acara reality show. Di luar sorotan kamera pun keluarga ini sangat akrab dan dekat. Anang, Ashanty, Aurel,Azriel, Arsyi, dan Arsya kerap melakukan quality time dengan liburan bersama.

2. Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.

keluarga seleb family goals © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @dwisasono

Pasangan yang sama-sama menyukai hal berbau klasik ini juga menginspirasi banyak pasangan di Indonesia. Sifat yang humble serta apa adanya diajarkan kepada ketiga buah hati mereka, Dru, Widuri dan Den Bagus. Keceriaan keluarga Dwi Sasono dan Widi bisa banget lho menularkan energi positif bahkan hanya yang melihat fotonya.

3. Keluarga Abimana Aryastya dan Inong Ayu.

keluarga seleb family goals © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@inong_ayu

Berani menikah muda bukanlah keputusan sederhana. Namun, saat usianya 19 tahun Abimana sudah bisa memutuskan dirinya menikahi sang kekasih, Inong. Bersama sejak belum punya apa-apa hingga jadi aktor papan atas Indonesia membuat pasangan yang kini memiliki tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan ini semakin kuat rasa cintanya. Mereka menjadi salah satu panutan pasangan muda masa kini yang berani bertanggung jawab atas pilihan.

4. Keluarga Anji dan Wina Thalia.

keluarga seleb family goals © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @duniamanji

Keluarga Anji dan Wina bahkan kini dijuluki keluarga kece oleh netizen. Gimana tidak, selain kerap membagikan cara-cara parenting, pasangan ini memiliki hubungan yang baik dengan para mantan pasangan. Wina bisa akur dengan mantan kekasih Anji, Sheila Marcia, dan Anji juga akrab dengan mantan suami Wina, Wisnu Tama.

5. Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono.

keluarga seleb family goals © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @csugiono

Setelah 10 tahu pacaran, pasangan fenomenal Indonesia Titi Kamal dan Christian Sugiono pun menikah. Kini, keluarga kecil mereka semakin semarak dengan hadirnya, Arjuna. Tujuh tahun menikah rumah tangga Titi dan Tian sepi gosip bahkan selalu harmonis. Pasangan yang hobi jalan-jalan ke leuar negeri dan tempat berbau laut ini kerap bikin iri netter lewat foto liburan mewah mereka.

6. Keluarga Sungkar.

keluarga seleb family goals © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @shirensungkar

Bukan perceraiannya ya guys yang bisa ditru, tapi rasa kekeluargaan di dalamnya. Meski memutuskan bercerai dan punya pasangan masing-masing, orangtua Zaskia dan Shireen ini tetap kompak hadir jika ada acara keluarga. Pasangan baru masing-masing pun bisa menyesuaikan diri dan akrab dengan anggota keluarga yang lain.

7. Keluarga Mirdad.

keluarga seleb family goals © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @naymirdad

Hal yang sama juga bisa dilihat dari keluarga Jamal Mirdan dan Lydia Kandou. Meski bercerai pada 2013 lalu, hubungan keduanya tetap mesra. Keduanya kompak hadir dan menemani di acara istimewa sang buah hati. Seperti tak ada dendam, foto mereka saat bersama pun seolah tak terjadi perceraian sebelumnya. Bahkan Naysila pernah menuliskan caption yang so sweet untuk menggambarkan keadaan keluarganya.

"Tak ada keluarga yang berantakan. Keluarga adalah keluarga dan tidak ditentukan oleh sertifikat perkawinan, surat cerai, dan dokumen adopsi. Keluarga dibangun dari dalam hati. Ini bukan hanya cinta. sangat menyenangkan mengetahui keluargamu akan ada untukmu. Tidak ada lagi yang akan memberimu lebih dari itu. Bukan uang, bukan ketenaran, dan bukan pekerjaan," tulis gadis 29 tahun ini.