Brilio.net - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika seperti tak pernah habis menjadi sorotan warganet. Usai mengunggah tutorial makeup dengan balon, nama Kekeyi sempat menjadi trending hingga diundang sejumlah YouTuber dan stasiun TV. Tak berhenti di situ, Kekeyi bahkan mengeluarkan single Keke Bukan Boneka serta masih aktif mengunggah video terbaru di laman YouTube.

Terlepas dari segala aksinya yang sempat menuai kontroversi, Kekeyi tetaplah selebgram dan beauty vlogger. Selama menjalani pekerjaannya ini, Kekeyi sempat kewalahan mengedit konten videonya. Karena itulah, Kekeyi membuka lowongan pekerjaan sebagai editor.

Ia pun mengunggah pengumuman lowongan pekerjaan tersebut di laman Instagram. Tampak background dari pengumuman tersebut merupakan foto Kekeyi yang sempat menangis usai Instagram miliknya terhapus. Kemudian di bagian bawah foto, terdapat kriteria yang dibutuhkan untuk calon pelamar serta waktu ditutupnya loker tersebut.

Dilansir brilio.net dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantika pada Kamis (19/11), Kekeyi mencantumkan sejumlah kriteria yang membuat warganet salah fokus.

Loading...

"Kriteria: pria usia 20-25 tahun, mampu menguasai editor apps, bisa memgoperasikan camera dan perlengkapannya, jujur, bisa bekerja sama dengan tim, bertanggung jawab, domisili Nganjuk-Kertosono," tulis Kekeyi di keterangan pengumuman tersebut.

Syarat yang diajukan Kekeyi yakni harus editor pria serta berusia 20-25 tahun inilah yang membuat sejumlah warganet justru menuding Kekeyi tengah mencari pacar.

"Mau cari editor atau jodoh? Kok editor umur sama jenis kelamin sampe dibatasin gitu kwwkwk," ujar akun @zagiunknownhard

"Cari editor apa pacar si," kata akun @nnajcvv

"Sekalian cari jodoh ga tuh wkaka," imbuh akun @deelnplntn_