Brilio.net - Hari ini, Jumat (31/3), Forum Umat Islam (FUI) kembali melakukan aksi bertajuk 313. Aksi ini bertujuan untuk mengingatkan Presiden Jokowi agar segera mengambil keputusan menurunkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Massa aksi pun melakukan long march dari Masjid Istiqlal ke Istana Negara. Tak heran aksi ini menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan.

Imbas kemacetan ini rupanya mengganggu aktivitas sejumlah orang, termasuk penyanyi cantik Raisa. Raisa mengaku terjebak macet karena kerumunan massa aksi 313 yang memadati jalanan sekitar Monumen Nasional (Monas).

Padahal saat itu pelantun 'Terjebak Nostalgia' itu hendak siaran di Radio Republik Indonesia (RRI) yang lokasinya tidak jauh dari Monas.

"Sekarang kita lagi stuck nih di dekat Monas. Mau ke RRI karena jam 9 harusnya live, tapi ada demo. stuck.. stuck.. stuck..," kata Raisa lewat Instagram Story-nya.

raisa kejebak demo © 2017 brilio.net

Karena terbentur waktu, tak kurang akal akhirnya Raisa dan asistennya pun memilih untuk berjalan kaki ke RRI. Ia turun dari mobil dan mengenakan masker untuk menutupi sebagian wajahnya.

Dalam videonya ia terlihat berjalan dan memperlihatkan suasana jalan yang dipadati petugas polisi yang berjaga-jaga.

"Mau jalan ke radio," imbuhnya