Brilio.net - Dunia maya belakangan dihebohkan soal meme Rose 'bunuh' Jack dalam film Titanic. Menurut gambar ilustrasi yang viral di media sosial itu, nyawa Jack sebenarnya bisa diselamatkan seandainya Rose mau berbagi tempat di pintu selamat dengan kekasihnya itu.

Menanggapi perdebatan dalam film yang ditayangkan 19 tahun lalu itu, Kate Winslet yang memerankan Rose dalam film Titanic pun angkat bicara. "Waktu telah berlalu dan apa yang saya katakan sekarang tidaklah penting," jawab Kate dengan santai saat ditemui dalam acara BAFTA Awards.

Kate Winslet akhirnya komentari meme Rose bunuh Jack di film Titanic

Kate rupanya tak ingin ambil pusing dengan berbagai komentar miring terkait film yang pernah dia bintanginya itu. "Ini bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan. Itu hanyalah guyonan yang membuat banyak orang tertawa."

SUDAH BACA INI? --> 18 Kesalahan film Titanic ini pasti nggak pernah kamu sadari

Loading...

"Terima kasih Tuhan untuk waktu yang engkau berikan, itu semua bisa saya katakan!" ujarnya yang dikutip brilio.net dari people, Selasa (16/2).

Artis yang meraih penghargaan dalam ajang BAFTA Awards 2016 sebagai aktris pemeran pembantu terbaik dalam film Steve Jobs tersebut menyebut Leonardo DiCaprio pun punya pendapat yang sama dengannya. "Dia tidak peduli dengan pintunya," pungkas Winslet.