Brilio.net - Jika ditanya siapa sih artis Malaysia yang terkenal banget di Indonesia? Pasti semua jawabnya Siti Nurhaliza deh, iya kan? Ya, lagu-lagu diva asal Malaysia ini memang sangat menggema di Indonesia. Meskipun lagu-lagunya berbahasa melayu tetap saja digandrungi dan punya banyak fans di Indonesia.

Nah, sebenarnya tak hanya Siti Nurhaliza lho yang juga terkenal di Indonesia. Banyak artis-artis asal Malaysia yang juga mengadu nasib di Indonesia. Siapa sajakah mereka? Sukseskah mereka? Simak ulasannya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (15/1):

1. Ashraf Sinclair

Artis-artis asal Malaysia ini mengadu nasib ke Indonesia, sukseskah?

Nama Ashraf mulai dikenal di Indonesia saat dia ketahuan menjalin hubungan dengan aktris Bunga Citra Lestari. Karir akting pertamanya di Indonesia juga dilalui bersama BCL di film Saus Kacang. Setelah menikah nama Ashraf semakin moncer di dunia hiburan. Berbagai peran di sinetron dia lakoni, beberapa yang terkenal adalah Tukang Bubur Naik Haji dan Catatan Hati Seorang Istri.

Loading...

Baca juga: Ingat Jaiko dalam serial Doraemon? ini penampilannya sekarang

2. Miller Ali

Artis-artis asal Malaysia ini mengadu nasib ke Indonesia, sukseskah?

Nama Miller mungkin kurang terdengar di negeri asalnya Malaysia. Namun di Indonesia, karirnya cukup diperhitungkan. Miller memulai aktingnya sebagai bintang iklan mie instan bersama Luna Maya. Sejak saat itu berbagai tawaran film dan sinetron pun berdatangan. Seperti Bukan Bintang Biasa, Cintapuccino dan Kau Yang Berasal dari Bintang.

Baca juga : Sssstt..artis cantik ini terkenal di Indonesia lho!

3. Keith Foo

Artis-artis asal Malaysia ini mengadu nasib ke Indonesia, sukseskah?

Nama Keith Foo memang sempat bergaung di Indonesia setelah membintangi beberapa film seperti Pengantin Pantai Biru, Akibat Pergaulan Bebas dan Perempuan di Rumah Angker. Namun sejak tahun 2012 namanya mulai hilang, kabarnya dia memilih untuk berkarir di negeri asalnya.