Brilio.net - Kemampuan bernyanyi Lesti Andryani memang tidak diragukan lagi. Perempuan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu televisi swasta menjadikannya sosok yang sangat dikenal. Tak hanya itu, lagu Kejora yang ia bawakan pun mampu mengangatarkan dirinya sebagai artis dangdut paling bersinar saat ini.

Sebagai artis yang terkenal dengan lagu popnya ini, ia terus ingin mengasah kemampuannya dengan mengusai semua genre lagi. Salah satu genre lagu yang saat ini ingin ia kuasai adalah dangdut koplo. "Sekarang lagi hits dangdut koplo. Itu menjadi tantangan buat Dede (Lesti menyebut dirinya) gimana caranya biar Dede bisa masuk ke ranah koplo," katanya saat ditemui media baru-baru ini.

Artis yang dikabarkan dengan Rizky D'Academy ini mengaku merasa tertantang untuk bisa membawakan lagu dangdut koplo. Sebab, menurutnya dangdut koplo memiliki perbedaan sangat jauh dengan warna musik dangdut yang biasa ia bawakan.

"Jadi meskipun dengan cara bernyanyi Dede tetep dangdut original, tapi Dede juga ikut terjun ke dangdut koplo menurut Dede oke oke aja. Selama itu baik dan bisa diterima seluruh masyarakat indonesia," katanya.

Kebanyakan lagu dangdut koplo ini merupakan lagu-lagu Jawa, Lesti memilki inisiatif untuk membawakan lagu dangdut koplo dengan versi Sunda. "Sekarang kan lagi hits dangdut koplo lagu-lagu Jawa, nah Dede tertantang pengen sekali punya singke lagu Sunda tapi orang bisa menikmati lagu-lagu itu seperti lagu Jawa koplo," ucapnya.

Loading...

Sempat membawakan dangdut koplo di sebuah acara, ia akhirnya terfikirkan untuk merilis sebuah singel dengan aransemen musik dangdut koplo. "Tapi Dede lagi mikir gimana ya, Dede juga perlu berunding dengan label dulu. Mudah-mudahan Dede punya lagu yang kemasannya bisa dinikmati semua kalangan seperti halnya lagu-lagu koplo yang lagi hits saat ini," pungkasnya.