Brilio.net - Usai menikah, seorang perempuan biasanya harus mulai beradaptasi dan masuk dalam keluarga besar sang suami. Hal itu pula yang dilakukan oleh aktris Bollywood, Kareena Kapoor. Menyandang status sebagai istri dari Saif Ali Khan, Kareena pun beberapa kali memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga sang suami. Termasuk bersama ibu mertuanya, Sharmila Tagore.

Sharmila Tagore sendiri merupakan seorang aktris senior yang pernah mendapatkan penghargaan Filmfare. Dikutip dari timesofindia.com, Kareena mengaku bisa langsung dekat dengan ibu mertuanya ini karena sama-sama berkarier di dunia hiburan. Ia juga menganggap Sharmila sebagai sumber inspirasinya dalam berkarya maupun berkeluarga.

Tepat pada hari ulang tahun ibu mertuanya, Kareena Kapoor mengunggah potret masa muda Sharmila yang sukses mencuri perhatian. Meski ibu mertuanya ini dulunya merupakan aktris yang terkenal, namun potret yang dibagikan Kareena Kapoor ini adalah foto pribadi yang belum banyak diketahui orang-orang.

Dalam foto hitam-putih tersebut, Sharmila tampak menghadap ke samping sembari membawa kacamata. Kareena menyertai foto tersebut dengan caption yang penuh kasih sayang.

"Untuk salah satu perempuan terkuat dan paling keren yang pernah kukenal, selamat ulang tahun, ibu mertuaku yang cantik," tulisnya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @kareenakapoorkhan pada Kamis (10/12).

Loading...

Kareena Kapoor mirip ibu mertua saat muda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Selain membuat memuji kecantikannya, paras masa muda Sharmila juga disebut warganet mirip dengan Kareena Kapoor. Terlebih pada gaya makeup bold dengan riasan mata yang tajam. Tak sedikit pula yang teringat kembali momen dimana Kareena Kapoor memilih menggunakan baju pengantin ibu mertuanya saat menikah. Meski gaunnya sudah berusia lebih dari 40 tahun, namun gaun ini tetap tampak cocok saat dikenakan oleh Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor mirip ibu mertua saat muda © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fashioncentral.official