Brilio.net - Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan Donnie Yen, aktor yang terkenal dengan bela dirinya di serial film IP Man yang melegenda tersebut. Akhir 2016 istri Cissy Wang ini menerima perannya sebagai Chirrut Imwe di film 'Rogue One: A Star Wars Story'. Film kreasi George Lucas ini menjadi seri ketujuh dari serial film perang Star Wars.

Pada serialnya yang ketujuh itulah, tiga aktor kebanggaan negeri Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman berkesempatan untuk terlibat sebagai pemain dan mengenal Donnie Yen.

Nah salah satu aktor Tanah Air yang terlibat Yayan Ruhian mencoba pamer foto selfie bersama Donnie Yen melalui akun media sosialnya pada Minggu (7/5) saat bertemu kembali.

Yayan Ruhian Greget Yayan Ruhian Greget

foto: Facebook.com/YayanRuhian

".............. #greget," tulis Yayan di akun media sosialnya. Foto aktor yang kerap disapa Kang Yayan inipun kemudian ramai dibagikan dan dikomentari ribuan netizen dengan kata-kata yang kocak. Banyak yang bilang Donnie Yen beruntung bisa berfoto selfie dengan Kang Yayan, ada juga yang bilang bahwa foto selfie itu diambil atas permintaan Donnie Yen. "Donnie yen beruntung banget bisa foto bareng kang yayan," ujar akun Ariz Moon.

"Itu Donnie Yen yang minta foto sama kang yayan.. Hail to the king of GREGET," kata akun Atep Solehudin Heryan. "Kurang greget apa lagi nih Bang Yayan Ruhian. Sehari setelah foto bareng sama Om Donnie Yan, ormas radikal langsung dibubarkan. Bisa kita bayangkan kalo Bang Yayan Ruhian tag team sama Om Donnie Yan. Ancur semua dah tu. Makanya sebelum mereka berdua ngamuk, hati-hati mending memilih membubarkan diri. #GregetCoooy," kata akun Yudha R. Putra sembari membagikan foto selfie tersebut.