Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti perasaan Mark Sungkar. Pasalnya salah satu anak kebanggaannya yang bukan lain kakak Shireen dan Zaskia, Jamilah Sungkar harus pergi untuk selama-lamanya.

Jamilah merupakan putri dari pernikahannya dengan istri pertama sebelum Fanny Bauty. Selama ini, sosok Jamilah memang jarang terekspos publik, terlebih Jamilah tak ikuti jejak sang ayah atau adik-adiknya terjun di dunia hiburan.

Jamilah menghembuskan napas terakhir di RS. AMC Amsterdam pada Sabtu (31/3), pukul 13.45 waktu Amsterdam atau tepat pukul 18.45 WIB. Kabar duka tersebut diketahui khalayak saat pria 69 tahun ini mengunggah postingan kebersamaan bersama putrinya tersebut.

Jamilah Sungkar meninggal © 2018 brilio.net

Loading...

"inna Lillahi wa inna Ilaihi roji'un.

Tgl. 31 Maret 2018, tepat pkl 13.45 waktu Amsterdam atau 18.45 WIB.

Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar.

Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin.

Mohon dimaafkan jika ada kesalahan terutama bagi yg pernah mengenalnya. Juga teman2 nya saat di SD Al-Azhar Kemandoran Jakarta.

Terakhir Jamilah sedang berjuang sebagai 10 besar dari 250 peserta "Internasional Future Urban Housing"

Manusia berencana, Allah yg menentukan segalanya," tulis Mark seperti yang brilio.net lansir dari akun pribadi Mark Sungkar, Minggu (1/4).

Dari postingannya tersebut, Mark sendiri belum menjelaskan apa yang menjadi penyebab putrinya meninggal. Namun suami Santi Asoka ini meminta kepada masyarakat untuk turut mendoakan putrinya yang sudah menghadap Yang Maha Kuasa terlebih dahulu tersebut.

Karena usia tak pernah ada yang tahu, ayah empat anak tersebut meminta untuk kesalahan Jamilah selama di dunia dapat dimaafkan, sehingga amal ibadahnya bisa diterima.

Perasaan sedih juga tak dapat dibendung oleh saudara tirinya, Zaskia Sungkar. Ia merasa sangat bersedih atas kepergian kakak tirinya tersebut. Dalam akun pribadinya, Zaskia berterima kasih kepada siapa pun yang telah mendoakan kakaknya.

Jamilah Sungkar meninggal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

"Terimakasih banyak semua, doa nya untuk almarhumah kaka saya .. innalilaaahi wa inna ilahi roojiuuun.. allohummagfirlaha warhamha wa afihi wa'a fuanha..Cukuplah kematian sebagai peringatan. tinggal menunggu giliran .. semoga kita ketemu lagi di surga .. amin Ya RABB," tulis istri Irwansyah tersebut.