Brilio.net - Ada yang menarik dari momen keberhasilan skuad Garuda Muda meraih medali emas di SEA Games 2023, usai mengalahkan Thailand di partai final dengan skor 5-2 pada Selasa (17/5) malam. Tak lain, kelihaian Beckham Putra yang menjadi salah satu pencetak gol bagi Indonesia.

Meski memulai pertandingan dari bangku cadangan, Beckham Putra berhasil menjadi pelengkap kemenangan Timnas U-22 atas Thailand. Beckham mampu memanfaatkan bola liar di area pertahanan lawan menjadi gol untuk Timnas U-22.

Peforma apik dari Beckham ini tak lepas dari bakatnya bermain bola di lapangan hijau. Seperti diketahui, di tahun yang berbeda dengan lawan yang sama, sang kakak, Gian Zola Nasrulloh juga berhasil memperkuat Timnas U-22 melawan Thailand di laga AFF 2019.

Memupus dahaga prestasi, keberhasilan Beckham dan kakaknya, Gian Zola beradu bola dengan lawan pun membuat warganet penasaran dengan momen kebersamaannya. Nggak banyak yang tahu, dua kakak beradik ini ternyata begitu kompak saat berada di luar lapangan.

Simak potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/5), kebersamaan Gian Zola dan Beckham Putra.