Brilio.net - Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto ini dikenal sebagai sahabat anak. Tak hanya itu saja, dia juga dikenal sebagai public figure yang awet muda. Hal ini karena ada banyak bukti dari netizen yang menunjukkan bahwa pencipta Si Komo ini memang menolak tua. Sejak dulu hingga kini Kak Seto terlihat masih sangat bugar di usianya yang sudah hampir 70 tahun.

Tak hanya awet mudanya saja yang menarik perhatian, namun rambut Kak Seto yang terlihat konsisten dari dulu juga menjadi pertanyaan warganet. Banyak dari mereka mempertanyakan, apakah rambutnya itu asli atau palsu.

Kak Seto pamer rambut asli sehabis berenang Instagram

foto: Instagram/@kaksetosahabatanak

Mendapati pertanyaan tersebut, Kak Seto akhirnya mengungkapkan keaslian rambutnya itu. Dalam unggahannya itu dia memperlihatkan rambutnya yang masih acak-acakan sehabis berenang.

Loading...

"Banyak yang bertanya kalau rambut saya ini asli atau palsu ," kata Kak Seto.

Dia pun memperlihatkan dua foto, pada slide pertama kak Seto menjelaskan bahwa begitulah penampilan rambutnya usia berenang. Sedangkan, foto kedua memperlihatkan rambutnya yang sudah dirapikan dan dalam kondisi siap memberikan webinar.

Kak Seto pamer rambut asli sehabis berenang Instagram

foto: Instagram/@kaksetosahabatanak

"Ini adalah rambut asli. Dan foto ini adalah foto rambut saya sehabis berenang. Sedangkan foto ke 2 adalah rambut saya setelah rapi dan siap untuk memberikan webinar. ," ujarnya.

Melihat unggahan terbaru Kak Seto, banyak warganet yang meninggalkan komentar. Mereka merasa lega akhirnya bisa mengetahui bahwa rambut Kak Seto bukan palsu.

"Akhirnya saya bisa tidur nyenyak kak," ungkap @acenyaace.

"akhirnya misteri terbesar abad ini terpecahkan," ujar @mk.fariz.

"Salah satu seven wonder dunia terpecahkan ," kata @hanugrahay.

"Akhirnya rasa penasaran saya terjawab ," @siskasundari1 merasa lega.

"Akhirnya terjawab sudah penasaranku selama belasan tahun ini heheheheh," kata @turiscantikdotcom.