Terlebih Erina Gudono pun memanjatkan doa supaya rencana pernikahan keduanya berjalan dengan lancar. Finalis Puteri Indonesia 2022 ini mengungkapkannya di kolom komentar.

"Niat yang baik dan doa yang baik semoga diijabah olehNya. Amin ya Rabb," tulis Erina.

Seperti diketahui, akad pernikahan Kaesang dan Erina akan berlangsung pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta. Bahkan pasangan ini juga sudah melengkapi berkas persyaratan pernikahan di KUA Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

"Iya (datang) untuk kroscek data yang sudah masuk sambil melengkapi data yang masuk kita cocokkan kepada yang bersangkutan," kata Kepala KUA Kecamatan Depok Muhammad Wiyono, dikutip dari Merdeka.com, Sabtu (26/11).

Unggahan adik Gibran Rakabuming Raka itu lantas dipenuhi komentar dari netizen, termasuk Raffi Ahmad dan Inul Daratista yang mengirim emoticon love alias hati. Tak sedikit juga warganet yang turut mendoakan kelancaran dan kelanggengan hubungan mereka. Bahkan ada beberapa netizen yang mengungkapkan jika wajah Erina mirip dengan Iriana Jokowi.

"Bismillah, lancar sampai hari H, langgeng & bahagia selalu, amiin ," tulis akun @poetraadjie666

"Alhamdulilah lancar sampai hari H," tulis @dewi.aminah185

"Smoga lancar dan dimudahkan.. Aman tentrem smuanya mas," tulis @vera_athar

"Ora kenal tp mergo terkenal Yo tak doakan semoga lancar smp hari H,,,semoga jadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah. Aamiin @kaesangp @erinagudono lancarrrrrr sak kabehane," tulis @ratna_shetia

"Calon istri Mas Kaisang mirip Ibu Iriana ," tulis @desideriahutagalung

"Wajah sekilas mirip bu Ana (ibu Iriana) .jawa bgt wajah nya,manis," tulis @szn_almahyra