Tak main-main, bukan hanya baru sebulan atau seminggu jelang pernikahan, Kaesang Pangarep bahkan sudah melakukan latihan mengucapkan ijab kabul sejak enam bulan lalu.

Kaesang latihan ijab kabul Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani. Ikhtiar nya udah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit," tulis dalam keterangan unggahan foto, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @erinagudono, pada Minggu (4/12).

Erina Gudono juga mengungkapkan rasa kagumnya dengan calon suaminya tersebut. Bahkan, Erina juga tak malu-malu lagi memberikan pujian kepada Kaesang Pangarep.

Setelah melakukan ikhtiar dan serangkaian persiapan pernikahan, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kini hanya tinggal melakukan doa dengan meminta kelancaran acara pernikahannya nanti.

Melihat unggahan sang calon istri yang membuat haru itu lantas membuat Kaesang memberikan komentar pada postingan Erina Gudono.

Kaesang latihan ijab kabul Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

"Sayang @erinagudono dipingit langsung bisa caption begini," tulis Kaesang Pangarep di akun Instagram Erina Gudono".

Karena mendekati hari pernikahan, membuat Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tidak bisa bertemu lagi sampai hari H nanti. Erina sudah menjalani salah satu adat Jawa yaitu pingitan.

Pingitan merupakan suatu proses yang mana calon pengantin wanita tidak diperbolehkan untuk bepergian ke luar rumah, termasuk menemui calon suaminya sendiri dalam kurun waktu tertentu.