Brilio.net - Nama Erina Gudono makin terkenal semenjak menyiapkan pernikahan dengan anak bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep. Perempuan bernama lengkap Erina Sofia Gudono ini diketahui menjalin hubungan dengan Kaesang sejak bulan Juli lalu. Saat ini keduanya tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

Sebelumnya, Erina Gudono dikenal sebagai seorang Puteri Indonesia untuk DIY tahun 2022. Erina berhasil masuk dalam 11 besar finalis untuk mewakili kota Yogyakarta. Pesonanya yang cantik dan cerdas tidak salah menjadikan Erina sebagai Puteri Indonesia

Berkat prestasi serta hubungannya dengan Kaesang, Erina Gudono berhasil mencuri perhatian publik. Belum lagi potret dirinya di media sosial yang selalu tampil stunning, banyak warganet yang mulai mencari tahu seperti apakah sosok calon mantu presiden Jokowi ini. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini, Erina pernah tampil mengenakan hijab, hingga memakai behel.

Penasaran bagaimana potret lawas Erina Gudono? Yuk, intip 11 potret Erina Gudono, dirangkum brilio.net dari Instagram @erinagudono pada Minggu (27/11)