Brilio.net - Putra ketiga Presiden Joko Widodo dan Iriana, Kaesang Pangarep memang tak pernah habisnya mencuri perhatian publik. Dikenal sebagai sosok humoris yang menyenangkan dengan konten-konten positif di akun media sosialnya, membuat Kaesang memiliki ratusan ribu pengikut.

Anak muda 23 tahun ini diketahui juga tengah menjalin asmara dengan gadis cantik bernama Felicia. Hubungan keduanya mulai tercium publik sejak tahun 2016 lalu saat Kaesang kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama sang kekasih.

pacar kaesang © 2018 brilio.net

Beberapa waktu terakhir, anak Jokowi yang menempuh pendidikan di Singapura tersebut sering melakukan perjalanan pulang pergi Singapura-Indonesia dalam waktu berdekatan. Bukan tanpa alasan, Kaesang tengah merintis bisnis kulinernya Sang Pisang di beberapa kota di Indonesia.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sebagai kekasih, tentu saja Felicia selalu memberi dukungan untuk pasangannya tersebut. Kaesang bahkan menceritakan bahwa bentuk dukungan sang kekasihnya. Hmm, so sweet banget.

pacar kaesang © 2018 brilio.net

"Selalu di support tapi sering dimarahin juga," tulisnya seperti yang brilio.net lansir dari akun pribadinya (15/4).

Unggahan dan ungkapan romantis Felicia untuk Kaesang tersebut rupanya menuai banyak komentar warganet. Banyak warganet menilai cerewetnya wanita adalah tanda perhatian lho.

"Seneng liatnya...pasangan ini membuat dunia more colourful and more beautiful, lovely couple," tulis @lillidiana168.

"Yg sabar mas @kaesangp itu namanya marah tanda syg," sambung @peueut.

"Dimarahin itu tanda di support juga hihihi @kaesangp," tulis @chika8kartika.

"Mas @kaesangp kalau masih dimarahin itu namanya Sayang dia mas...mosok yo gak ruhh seeeeh," tulis @arifceo.

(brl/fen)