Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Ade Londok sempat terkenal karena caranya yang unik ketika melakukan review kuliner tradisional odading mang oleh. Setelah itu Ade Londok mulai kerap muncul di layar kaca karena diundang ke berbagai acara. Namun, akhir-akhir ini Ade Londok sudah sangat jarang terdengar namanya.

ade londok sempat kritis Berbagai sumber

foto: YouTube/Ade Londok Official

Setelah tak terdengar dan nggak muncul juga di layar kaca, nama Ade Londok kembali terdengar dengan kabar yang mengejutkan, karena dikabarkan sekarang dalam kondisi kritis.

ade londok sempat kritis Berbagai sumber

Loading...

foto: YouTube/Ade Londok Official

Hal ini pertama terungkap lewat channel YouTube Ade Londok Official di video dengan judul "Klarifikasi & Permohonan Maaf dari Keluarga Mang Ade Londok !!" yang tayang sejak 23 Maret lalu. Video itu berupa ungkapan dari sang kakak, Ujang Itok yang menjelaskan kondisi terkini Ade Londok.

Sang kakak menjelaskan bahwa ini memang keadaan yang sebenar-benarnya terjadi dan bukan untuk mencari sensasi semata. Selain itu, Ujang Itok juga menjelaskan bahwa Ade Londok sedang ada dalam kondisi yang cukup kritis dan meminta doa dari orang-orang yang menyaksikan video itu untuk mendoakan yang terbaik bagi Ade Londok.

"Saya selaku kakak Ade Londok, saat ini sengaja ada di sini dikarenakan adik saya sedang dalam kondisi kritis. Sakit dan kritis. Saya sengaja ada di sini bukan bermaksud apa-apa, saya ingin minta maaf kepada semua yang suka melihat konten Ade," jelas Ujang, seperti dikutip brilio.net kutip dari merdeka.com, Sabtu (27/3).

Selain menjelaskan bahwa sang adik sedang dalam keadaan kritis, dia juga mewakili nama keluarganya untuk meminta maaf atas segala omongan atau tingkah laku Ade Londok selama ini.

"Untuk netizen yang pernah tersinggung, dari saya minta maaf. Adik saya sedang kritis, bukan pura-pura. Takutnya adik saya tidak muncul lagi, mau minta maaf mudah-mudahan semoga dibebaskan dari salah dan khilaf. Untuk semua saya minta maaf," paparnya.

Ujang Itok tak menjelaskan dengan lengkap apa penyebab Ade Londok bisa kritis, namun dia menjelaskan bahwa kini kondisi Ade Londok kerap linglung. Ujang Itok juga kembali memohon maaf atas setiap kesalahan Ade Londok, dan menjelaskan kini seluruh keluarga sedang fokus pada proses pemulihan Ade Londok

"Sekarang alhamdulillah sudah bisa gerak. Sekarang ingatannya menjadi linglung. Mudah-mudahan bisa dimaafkan segala kesalahannya agar diringankan bebannya," jelasnya.