Brilio.net - Bagi kamu yang suka dengan cerita-cerita horor, tentu tidak akan melewati acara misteri yang tayang di televisi era 2000-an. Tidak bisa dipungkiri, kisah-kisah horor entah itu nyata maupun karangan, selalu sukses mengundang perhatian. Meski tak sedikit orang merasa takut menyaksikan acara horor tersebut.

Tingginya minat orang akan acara misteri, tentunya memberikan keuntungan besar bagi setiap stasiun televisi yang menayangkannya. Tidak hanya itu saja para host atau pembawa acara misteri itu pun kian dikenal.

Bersamaan dengan program misterinya, para host ini pun tak bisa dilupakan begitu saja. Meski ada yang sudah tidak seeksis dulu lagi, namun paras mereka masih melekat di ingatan.

Kira-kira seperti apa kabar terkini para host acara misteri ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/1).

1. Harry Pantja.

Kabar terbaru 6 host acara misteri Berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Harry Pantja sangat khas dengan program acara misteri 'Dunia Lain'. Pria asal Bandung ini juga khas dengan kepala plontos. Selain di acara misteri, Harry juga bermain di beberapa judul film, seperti Jelangkung (2001).

Baru-baru sebuah video yang memperlihatkan Harry tengah menjalani terapi, karena mengalami store beredar di dunia maya. Banyak yang syok dan baru mengetahui kondisi terbaru Harry. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Harry sudah mengalami stroke sejak 2011. Dia mengalami hipertensi dan pendarahan di bagian otak hingga menyebabkan kondisi tubuhnya melemah.

Proses penyembuhan masih terus dilakukan Harry dan keluarganya. Salah satunya dengan menjalani terapi berjalan secara rutin.

2. Rudi Kawilarang.

Kabar terbaru 6 host acara misteri Berbagai sumber

foto: Instagram/@rudikawilarang

Aktor dan presenter Rudi Kawilarang, dikenal dengan aksi misteri lewat program acara 'Masih Dunia Lain'. Penampilan Rudi mirip dengan Harry Pantja, yakni senang tampil dengan kepala plontos.

Nama Rudi memang sudah jarang terdengar, namun pada 2019 dia sempat bermain di sinetron Topeng Kaca, bersama dengan aktor dan aktris muda Dinda Mahira, Athalla Naufal, Maureen Daryanani, dan masih banyak lagi. Saat ini tidak bisa diketahui secara pasti apa kesibukan Rudi Kawilarang.

3. Caroline Zachrie.

Kabar terbaru 6 host acara misteri Berbagai sumber

foto: Instagram/@caroline_zachrie

Perempuan kelahiran Belanda 1975 ini memandu acara misteri Kisah-Kisah Misteri (Kismis). Kala itu cerita-cerita horor yang dibawakannya sukses membawa banyak orang terpana di depan layar kaca dan tidak sedikit pula yang merasa ketakutan.

Mantan model ini memang sudah tidak begitu aktif di dunia hiburan. Tampaknya dia memiliki kesibukan tersendiri. Para fans masih bisa melihat keseharian Caroline di Instagramnya. Dia membagikan kegiatan sehari-hari, seperti olahraga dan lainnya.

Menariknya, Caroline Zachrie tampak masih muda, bahkan dia memiliki tubuh body goals. Tak heran memang, mengingat sebelum terjun ke dunia presenter, dia lebih dulu menjadi seorang model. Dia juga sudah menikah dengan seorang bule dan memiliki satu orang anak.

4. Toro Margens.

Kabar terbaru 6 host acara misteri Berbagai sumber

foto: liputan6.com/Gempur M Surya

Siapa yang tak merinding menyaksikan Toro Margens membawakan acara misteri. Tidak hanya kisahnya, sosoknya pun terkesan sangat horor. Dengan suara serak basahnya, Toro Margens membuat penonton mencekam menyaksikan acara misteri 'Uka-Uka'.

Sepanjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air, Toro tidak hanya membawa sejumlah acara. Namun dia juga dikenal sebagai aktor berbakat dan bahkan merambah ke dunia sutradara. Kini orang hanya bisa mengenang karyanya saja. Pasalnya pada 4 Januari 2019, Toro meninggal dunia di usia 68 tahun.

Menurut beberapa sumber, Putra Torro Margens, Toma Margens, menuturkan bahwa kondisi sang ayah mendadak menurun drastis kala itu. Padahal selama ini Torro Margens belum pernah memiliki riwayat penyakit apapun.

5. Nico Oliver.

Kabar terbaru 6 host acara misteri Berbagai sumber

foto: Instagram/@nicooliver

Nico Oliver juga memandu acara misteri 'Dunia Lain'. Menariknya, Rudi dan Nico memiliki tampilan sama, yakni plontos. Selain itu, Nico juga memandu acara fenomenal lainnya. Hingga kini Nico masih eksis di dunia hiburan, dia lebih sering menjadi host di program-program acara selebriti dan juga beberapa acara lainnya.

Nico juga sangat aktif di Instagram. Banyak kegiatannya di bagikan di sana, baik mengenai pekerjaan, hingga kebersamaannya dengan keluarga. Hingga kini dia pun masih tampil dengan kepala plontos.

6. Tukul Arwana.

Kabar terbaru 6 host acara misteri Berbagai sumber

foto: Instagram/@tukul.arwanaofficial

Tidak hanya sukses dengan program acara talkshow 'Bukan Empat Mata', namun Tukul juga dipercaya memandu acara misteri. Bersama teman-temannya, dia kerap mengunjungi tempat-tempat yang dianggap mistis.

Kini Tukul sedang dalam proses penyembuhan usai di diagnosa pendarahan otak beberapa bulan lalu. Pelawak ternama ini sudah berangsur membaik. Hal ini pun disampaikan langsung oleh manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon.