Brilio.net - Belum lama ini, pengakuan Nita Thalia yang ingin jadi istri kedua Raffi Ahmad memang begitu mengejutkan publik. Kala itu, penyanyi dangdut itu ditawari jadi istri kedua Raffi.

Lantaran hal tersebut, Raffi dan Nita diisukan memiliki hubungan spesial. Namun tak ingin berlanjut lebih jauh, Nita Thalia akhirnya buka suara. Ia dengan tegas mengatakan isu perselingkuhannya adalah bohong.

nita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nitatalia.real

"Kita mah enggak ada apa-apa. Raffi mah orangnya baik. Kalau aku anggapnya udah kayak adik aja. Karena umurnya juga kan di bawah aku. Terus sama Gigi juga sempat ketemu beberapa minggu lalu, kita syuting bareng. Jadi nggak ada apa-apa itu mah," ujar Nita seperti dikutip kapanlagi.com, Jumat (11/10).

Loading...

Saat ini Nita Thalia sudah berusia 37 tahun dan telah menikah. Sementara Raffi Ahmad baru berusia 32 tahun, lima tahun lebih muda daripada Nita Thalia.

nita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Kemunculan berita perselingkuhan dalam rumah tangga Raffi dan Gigi bukan hal baru. Namun di mata Nita, hubungan Raffi dan Gigi tidak seperti yang dilihat orang.

"Kalau menurut aku mah mereka baik-baik aja ya, harmonis. Mereka juga salah satu pasangan suami istri yang masih muda, sukses karir dan bisnisnya. Patut dicontoh untuk jadi motivasi pasangan suami istri yang lain," ujar Nita.

Dirinya pun menolak disebut sebagai sosok yang sudah merusak rumah tangga orang lain. Karena memang tidak ada hubungan antara dirinya dengan Raffi Ahmad.