Brilio.net - Kabar duka kini kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Pada Minggu (4/11), sekitar pukul 06.00 WIB di RS Pengayoman, Pretty Asmara meninggal dunia. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh beberapa sahabat dekat Pretty Asmara, salah satunya adalah pedangdut Ade Nurul.

Dalam unggahannya tersebut, Ade Nurul mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Pretty Asmara. Momen ini diambil Ade Nurul saat dirinya tengah menjenguk Pretty Asmara yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit. Dalam video itu, Pretty menginformasikan bahwa ia akan menjalani USG di bagian perut.

"Innalillahiwainnalillahirajiun.. Telah berpulang Sahabat kita

PRETTY ASMARA.. Mohon di maafkan semua kesalahannnya.. Semoga almarhumah dapat tempat terbaik di sisi Nya... Aminn

Loading...

#dukacita

#selamat jalan sahabat.. #semoga dapat tempat terbaik di sisiNya

#Amin.." tulis Ade Nurul pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net.

Sebelumnya, Pretty Asmara pernah mendapat perawatan di rumah sakit di kawasan Pondok Bambu karena mengalami gangguan pada lambung. Gangguan lambung tersebut bahkan membuat berat badan Pretty Asmara turun dratis hingga 30 kg. Pretty Asmara juga sempat menerima transfusi darah untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

Seperti diketahui, Pretty Asmara kini tengah menjalani masa hukuman di balik jeruji penjaran. Pretty Asmara divonis enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Maret 2018 atas kasus kepemilikan obat-obatan terlarang.