Brilio.net - Keluarga Nella Kharisma saat ini tengah dilanda duka, karena ayahanda tercinta pada Kamis (21/1) tutup usia. Kabar duka itu sempat dibagikan Nella dan Dory Harsa lewat unggahan Instagram Story mereka.

Dalam Insta Story, Dory Harsa menuliskan pesan duka atas berpulangnya ayah mertuanya itu.

"Inna lillahi wa inna ilaahi raji'un. Telah berpulang Bp. Sutoyo, ayahanda dek @nellakharisma, juga bapak mertua saya. Mohon doanya semoga almarhum diberi tempat terbaik disisinya dan diterima seluruh amal ibadahnya, Amiin," tulis Dory Harsa.

ayah nella meninggal © Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma & @doryharsa

Loading...

Melansir dari Kapanlagi.com, Jumat (22/1), Cak Rul asisten Nella dan Dory Harsa membenarkan kabar tersebut usai dikonfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp.

"Iya, benar," ucap Cak Rul saat dihubungi pihak Kapanlagi lewat pesan singkat, Kamis (21/1).

Sayangnya asisten Nella tersebut tidak mengetahui jelas kronologi meninggalnya ayah pelantun Jaran Goyang itu. Namun Cak Rul diberitahu kabar duka tersebut sekitar pukul 4 pagi.

"Mohon maaf, saya kurang faham. Tadi jam 4 pagi mengabari saya," kata Cak Rul.

Sampai sekarang baik Nella Kharisma maupun Dory Harsa belum membagikan kabar terbaru di media sosialnya. Sampai dengan kemarin pun keduanya belum bisa dihubungi. Mari doakan yang terbaik untuk almarhum ayahanda Nella Kharisma.