Brilio.net - Belakangan, sejumlah selebriti Tanah Air banyak yang mencoba dunia bisnis. Mulai dari bisnis fashion sampai dengan kuliner. Tak ketinggalan, Presenter Ruben Onsu pun mengikuti tren itu dengan menjalankan bisnis kuliner.

Bukan kuliner oleh-oleh khas daerah yang saat ini banyak digeluti oleh para selebriti, suami Sarwendah itu memilih berjualan makanan berat. Kuliner paket nasi dipilih Ruben Onsu menjadi salah satu produk jualnya.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Ruben tampak mengunggah salah satu menu baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya tersebut terlihat menu nasi dengan sejumlah lauk-pauk.

nasi ruben mahal © 2017 brilio.net

Dalam kolom keterangan, Ruben Onsu menamai menu ini sebagai 'Nasi Nampan'. Paket tersebut berupa nasi putih, dua kerupuk, dua potongan ayam goreng, dua ikan asin, sambal dadak, sambal tempe, tahu/tempe goreng, satu buah pete dan satu buah bakwan. Paket nasi yang ditujukan untuk dua orang tersebut dibanderol dengan harga Rp 60 ribu seporsi.

Loading...

Bukannya mendapatkan respons positif dari netizen, Ruben Onsu malah menuai kritikan pedas. Netizen menilai harga untuk satu porsi 'Nasi Nampan' itu terlalu mahal.

"Mahal Coy.Cuma ayam ame ikan asin doang.Artis.....artis....." ujar akun @zam_sitorus.

"Mahal amet...pling segitu mh 25rb...mening warteg," tulis akun @bonjovi_id.

"Kemahalan isinya cuma begitu doank. Ikan asinnya yg murah itu. Klo isinya ikan asin jambal roti baru keren. Mahal diapanya ya ini? Hmmmm," komentar akun @linnaahza.

"Mahal. kalo makan gituan dana 60rb bisa ber 4," imbuh akun @wisnualian.