Brilio.net - Baru-baru ini jagat YouTube dihebohkan dengan video kolaborasi Andre Taulany dan Raffi Ahmad yang berujung terjualnya mobil klasik Andre kepada Raffi. Nilainya fantastis, yakni Rp 700 juta. Hebohnya lagi, Raffi membayar cash setelah sebelumnya sudah meminta persetujuan dari sang istri, Nagita Slavina.

Hal ini ternyata berbuntut pada anak Andre, bernama Kenzy yang sangat menyukai mobil klasik itu. Kenzy ternyata sangat menyukai mobil itu. Sampai-sampai saat mobil terjual, Kenzy merasa sangat sedih hingga menangis.

Untuk membayar rasa sedih anaknya ini, Andre akhirnya memberi solusi untuk membelikan apapun yang anaknya inginkan. Kenzy bebas memilih membeli apa pun yang dia mau, karena terjualnya mobil klasik ini dengan harga Rp 700 juta juga berkat andil Kenzy.

Dilansir dari channel YouTube pribadi Andre Taulany, Kenzy ternyata memilih untuk memborong game konsol untuk dia bermain game di rumah. Bahkan langsung membeli tiga game konsol dengan jenis berbeda.

Meski nggak menyebutkan berapa harga setiap game konsol yang dibeli Andre untuk Kenzy, Sobat Brilio penasaran nggak sih apa aja game konsolnya? Dan kira-kira harga di pasaran setiap jenis game konsol ini berapa?

Loading...

Berikut dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/3), gambaran game konsol yang dibeli Andre untuk sang anak.

1. Nintendo Switch.

Jual mobil klasik Rp Berbagai sumber

foto: YouTube/TAULANY TV

Nintendo Switch ini adalah game konsol buatan Nintendo yang merupakan game konsol serbaguna. Nintendo bisa digunakan sebagai game konsol dengan mode handheld, atau dipadukan dengan perangkat monitor dan jadi game konsol seperti pada umumnya. Di pasaran, Nintendo Switch ini memiliki harga sekitar Rp 4,8 juta.

2. Beat Saber VR untuk PlayStation4 (PS4).

Jual mobil klasik Rp Berbagai sumber

foto: YouTube/TAULANY TV

Beat Saber adalah game VR yang menggunakan PlayStation4 (PS4). Beat Saber ini akan memberikan pengalaman yang berbeda saat bermain PS4. Satu paket konsol Beat Saber yang seperti dibeli Andre ini jika dilihat di pasaran, memiliki harga sekitar Rp 8,6 juta.

3. PlayStation1 (PS1) Classic mini.

Jual mobil klasik Rp Berbagai sumber

foto: YouTube/TAULANY TV

PlayStation1 (PS1) Classic ini semacam pembaruan dari PS1 zaman dulu, yang dibuat agar bisa dimainkan dengan alat elektronik. PS1 Classic ini juga sudah menggunakan teknologi HDMI yang membuatnya bisa terhubung dengan monitor atau televisi canggih saat ini. PS1 Classic mempunyai harga di kisaran Rp 1,1 juta jika kamu cek di pasaran.