Brilio.net - Jodoh tak ke mana sepertinya cocok jadi kalimat yang menggambarkan perjalanan cinta para seleb cantik ini. Sempat berlabuh di beberapa hati, pera seleb ini akhirnya menjatuhkan pilihannya dengan teman sekolahnya.

Berjodoh dengan sekolahnya sendiri, perjalanan cinta para seleb cantik ini pun diiringi cerita menarik. Ada yang memang sudah menjalin kasih sejak duduk di bangku sekolah, namun ada juga yang dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah.

Jalinan kasih deretan seleb cantik dan teman sekolahnya tersebut pun berakhir hingga pelaminan. Pernikahan mereka pun dikenal begitu harmonis. Ada juga nih, yang sebentar lagi bakal melangsungkan pernikahan.

Penasaran siapa saja mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/2), berikut tujuh seleb yang menikah dengan teman sekolahnya.


1. Ayudia Bing Slamet.

Seleb cantik nikah dengan teman sekolah © Instagram

foto: Instagram/@ayudiac



Kisah cinta antara Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sudah jadi rahasia umum. Menikah pada 13 September 2015, perjalanan cinta mereka begitu jadi perhatian publik. Bukan dari orang baru, pasangan ini ternyata sudah saling mengenal sejak di bangku SMA.

Ayudia dan Ditto ternyata juga teman sekelas lho. Setelah lulus, keduanya pun masih akrab karena menjalin persahabatan. Punya cerita cinta yang unik, Ayu dan Ditto pun mengabadikan kisah romansa mereka dalam buku dan film berjudul Teman Tapi Menikah.


2. Tyas Mirasih.

Seleb cantik nikah dengan teman sekolah © Instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih



Sempat menjalin asmara dengan beberapa pria, Tyas Mirasih akhirnya menemukan pelabuhan terakhirnya. Tyas resmi menikah dengan Raiden Soedjono pada 2017. Tyas dan Raiden ternyata sudah jadi teman sejak SMP.

Mereka sempat lama tidak bertemu karena berbeda sekolah. Bertahun-tahun tak bertemu, Tyas dan Raiden kemudian dipertemukan kembali di sebuah acara pada 2008. Pertemuan tersebut akhirnya membuat hubungan Tyas dan Raiden makin erat hingga menikah.


3. Karina Salim.

Seleb cantik nikah dengan teman sekolah © Instagram

foto: Instagram/@karinasalim



Karina Salim melepas masa lajangnya dengan dipersunting Aldy Primanda pada 2017. Kisah cinta Karina dan Aldy juga tak kalah menarik perhatian. Sebelum memutuskan menikah, pasangan ini sudah pacaran selama delapan tahun.

Berawal dari teman sekolah, Karina Salim dan Aldy Primanda kemudian menjalin asmara sejak SMA. Meski sempat menjalani LDR beberapa tahun, namun hal tersebut nggak memengaruhi hubungan mereka. Pernikahan Karina dan Aldy sendiri kini sudah dikaruniai seorang anak.


4. Melody Laksani.

Seleb cantik nikah dengan teman sekolah © Instagram

foto: Instagram/@melodylaksani92



Melody Laksani juga punya cerita unik dalam menemukan tambatan hati. Mantan member JKT48 ini resmi menikah dengan Hanif Fathoni pada November 2018. Bukan orang baru, Hanif sendiri merupakan teman sekolah Melody.

Saat masih sekolah, Melody dan Hanif pun sempat menjalin asmara. Sempat putus, keduanya kemudian dipersatukan kembali dan resmi jadi suami-istri.


5. Fita Anggriani.

Seleb cantik nikah dengan teman sekolah © Instagram

foto: Instagram/@fitaanggriani



Nggak beda jauh, Fita Anggriani juga punya cerita menikah dengan teman sekolahnya. Di usia 22 tahun, Fita mantap dipersunting Jamie Iqbal pada 2016 lalu. Bukan orang baru, Jamie Iqbal sendiri merupakan teman semasa SMA.

Sempat berpacaran namun kandas, Fita dan Jamie kemudian dipertemukan lagi setelah beberapa tahun putus. Kembali menjalin asmara, keduanya tak butuh waktu lama untuk mantap menikah hingga kini sudah dikaruniai seorang putri.


6. Isyana Sarasvati.

Seleb cantik nikah dengan teman sekolah © Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati



Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra yang berlangsung pada 2 Februari 2020 lalu sukses bikin heboh. Selain karena jarang mengumbar asmaranya, perjalanan cinta pelantun lagu Kau Adalah ini juga jadi sorotan.

Sebelum resmi menikah, Isyana dan Rayhan ternyata sudah berpacaran selama 12 tahun. Kisah asmara mereka sendiri sudah dimulai sejak SMP. Sempat LDR beda negara, namun hubungan Isyana dan Rayhan justru tetap awet hingga kini sudah menikah.


7. Indah Indriana.

Seleb cantik nikah dengan teman sekolah © Instagram

foto: Instagram/@indahindriana



Tak pernah terdengar kabar asmaranya, pesinetron Indah Indriana membagikan kabar bahagia setelah resmi dilamar sang pujaan hati, Diaz Adritya beberapa hari lalu. Melalui akun Instagramnya, Indah juga membagikan cerita perjalanan cintanya dengan Diaz.

Indah dan Diaz rupanya sudah saling mengenal sejak zaman sekolah. Sempat tidak bertemu selama belasan tahun, keduanya akhirnya dipertemukan lagi dan menjalin asmara. Kini keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.