Brilio.net - Kepergian seseorang akan menyisakan rasa kehilangan bagi orang-orang terdekatnya. Apalagi jika orang tersebut adalah sosok sahabat yang menjadi pendukung nomor satu untuk kamu.

Tentu akan ada rasa rindu yang hadir meski kepergiannya sudah terjadi begitu lama. Perasaan seperti itu yang sedang dirasakan Jessica Iskandar. Aktris sekaligus host itu baru saja mengungkapkan rasa rindunya kepada sosok sahabat yang ia cintai. Kepergian almarhumah Julia Perez, rupanya masih membekas di hati Jessica.

Almarhumah Julia Perez, merupakan sosok sahabat selebriti Tanah Air. Ia pernah membintangi sejumlah judul film besar.

Ia mengembuskan nafas terakhir pada Mei 2017 akibat kanker serviks. Meski sudah 3 tahun berlalu, sosoknya masih dikenang dengan baik oleh orang-orang terdekatnya.

Seperti halnya yang diungkapkan Jessica Iskandar yang mengaku banyak belajar dari sahabatnya itu. Dalam unggahannya di Instagram, Jessica Iskandar mengungkapkan isi hatinya mengenai mendiang Julia Perez.

Loading...

"Wanita cantik, kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banged pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu!" ungkap Ibu dari El Barack itu.

Jessica Iskandar dan Julia Perez © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Di mata Jessica, Julia Perez merupakan orang yang mendukung dan memberikan kepercayaan kepada dirinya. Jessica pun juga mengenang salah satu momen ketika ia menghabiskan waktu bersama Julia Perez, Denny Cagur, dan Raffi Ahmad.

"Inget banged kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Deny dan a raffi, cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, kak jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica)," kenangnya.

Dalam ungkapannya tersebut, Jessica Iskandar juga menyampaikan rasa rindunya kepada Julia Perez. Ia berdoa agar almarhumah bisa mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan selalu.

Jessica Iskandar dan Julia Perez © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

"Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Semoga kita disini selalu sehat dan bahagia! Semoga covid yang meresahkan ini cepat berlalu! We love you so much Julia Perez! Rest in peace!" begitu yang diungkapkan Jessica Iskandar.

Tak hanya Jessica Iskandar, kepergian Julia Perez juga masih membekas di hati para penggemarnya. Melalui kolom komentar akun Jessica, warganet juga mengungkapkan perasaanya dengan sosok almarhumah.

"Serasa masih ada aja... Alfateha," tulis @nonidhyna

"sedih bgt kehilangan beliau," ujar @atasirambutrusak

"Terharu bacanya ka," tambah @watiyah_firmansyah