Brilio.net - Aktor sekaligus penyanyi Jerry Yan membuat ramai media sosial. Pasalnya pemeran Dao Ming tse itu membagikan kabar soal drama terbarunya yang rilis pada Februari 2023 ini. Unggahan itu dia bagikan ke media sosial Weibo dengan mengatakan "anakku akan datang".

Drama itu berjudul The Forbidden Flower yang tayang di platform nonton WeTv. Jerry Yang akan beradu akting dengan artis muda Xu Ruo Han, aktor kelahiran Tiongkok berusia 24 tahun. Drama ini menceritakan tentang kisah romantis antara seorang gadis berusia 20 tahun, dengan pria yang lebih tua darinya. Dalam drama ini Jerry Yan akan memerankan tokoh bernama Xiao Han yang merupakan seorang pemahat keren.

Nggak sedikit warganet yang antusias menyambut drama bergenre melodrama ini. Apalagi dalam drama tersebut, penampilan pria berusia 46 tahun itu nggak berubah sama sekali. Sama seperti ketika ia memerankan tokoh fenomenal, Tao Ming Tse di drama Meteor Garden.

Lalu seperti apa potret Jerry Yan di drama tersebut? Brilio.net menghimpun dari Instagram @jerry_yan82, berikut ini 9 potret tampan Jerry Yan di The Forbidden Flower, Kamis (16/2).