×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jeremy Teti blak-blakan trik tak terduga jadi pembawa berita

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Jeremy Teti blak-blakan trik tak terduga jadi pembawa berita

foto: Instagram/@tetijeremy

Jeremy Teti memulai kariernya sebagai presenter berita sejak tahun 1994.

21 / 05 / 2019 03:29

Brilio.net - Sosok Jeremy Teti terkenal sebagai mantan pembawa acara berita Liputan 6 SCTV. Jeremy Teti memulai kariernya sebagai presenter berita sejak tahun 1994. Namun pada tahun 2013 silam ia memilih mengundurkan diri dan terjun ke dunia hiburan. Ia sempat diperbincangkan publik, lantaran penampilan barunya yang terlihat berbeda dari biasanya.

Pria berusia 51 tahun kini tampil dengan style yang sangat berbeda. Jika dulu ia tampil dengan pakian resmi, kini ia terlihat lebih santai dan kasual. Rambutnya juga ia biarkan sedikit panjang dengan jambang yang dibiarkan tumbuh.

Tentunya banyak masyarakat yang merindukan sosoknya ketika membawakan berita, pasalnya Jeremy Teti memiliki ciri khas tersendiri yang cukup unik. Namun kini aksinya cukup mengejutkan publik, di mana setelah 6 tahun tidak siaran, tampaknya Jeremy merindukan pekerjaan yang membesarkan namanya itu.

Baru-baru ini Jeremy Teti mengunggah foto terbarunya saat kembali ke stasiun TV lamanya. Seperti beberapa tahun silam, ia tampak duduk di meja acara berita SCTV, lengkap dengan jas khas news anchor Indonesia. Namun bedanya, kali ini ia tampil dengan gaya machonya, yakni brewokan.

"Setelah 6 tahun tidak siaran, nervousnya polllll," tulis Jeremy Teti pada akunnya, @tetijeremy, Senin (20/5).

Loading...

Jeremy Teti blak-blakan istimewa

foto: Instagram/@tetijeremy

Dilansir brilio.net dari akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (20/5) Jeremy Teti tampak mengulang momen enam tahun silam ketika membawakan berita, aksinya tak berubah. Dalam kesempatan itu pula ia membagikan tips sebagai pembawa berita. Namun ada tipsnya yang sangat mengejutkan.

"Dan jujur saja saudara kangen banget, sudah 6 tahun tidak siaran di tempat ini. Tempat ini begitu bersejarah bagi saya, yang membesarkan saya, Jeremy Teti, salam SCTV (Dengan gaya khasnya)," ujar Jeremy Teti.

Jeremy membagikan tips agar tetap bisa menjadi suatu yang berbeda, ia mengatakan bahwa untuk mengandalkan tampan saja tidak cukup bagi pembawa berita, baginya harus ada sesuatu yang unik agar tidak mudah tergeser. "Jadi kamu haru creat dirimu. Anda harus tampil beda, anda harus punya diferensiasi dengan presenter yang lain," ujar Jeremy Teti.

Namun ada hal yang mengejutkan ketika Reza Ramadhansyah menanyakan, mengapa dirinya kerap memperpanjang bacaan ketika ada huruf R. "Tapi ada satu lagi bang Je, R nya dipanjangi kalau misalnya baca berita tuh, Jerrrremy Teti," ujar Reza.

Jawaban Jeremy Teti cukup mengejutkan.

"Nah itu sebenarnya, kalau beritanya under, 'ini masih ada dua berita yang belum online. Oh udah gua panjang-panjangin R nya, sepuluh. Jadi kalau durasinya masih banyak mainkan, improve, improve," ujar Jeremy Teti.

Namun belum diketahui apakah Jeremy Teti benar-benar kembali jadi pembaca berita, atau hanya sekadar bernostalgia dengan profesi lamanya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more