Brilio.net - Ulang tahun menjadi salah satu momen membahagiakan bagi setiap orang yang merayakan. Tak heran bila saat merayakan bertambahnya umur, beberapa orang mendapat kado spesial dari orang terkasih.

Seperti halnya dengan Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini pada 15 Agustus mendatang akan merayakan hari ulang tahunnya ke-2. Berbagai perhatian pun diberikan dari orang terdekatnya.

Bahkan, menjelang ulang tahunnya, sang nenek Rieta Amilia memberikan kado istimewa yakni seekor kuda poni untuk sang cucu. Itu terlihat dari postingan Raffi yang mengunggah Rafathar sedang menaiki kuda poni.

 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Rafathar daper kado duluan nih kuda pini dari Tieta, makasih ya Tiera," tulis Raffi di akun media sosialnya, Senin (31/7).

Unggahan tersebut pun ramai dibanjiri komentar dari para netizen yang merasa takjub dengan hadiah yang diberikan sang nenek untuk Rafatahar.

"Gila enak banget lagi suka kuda langsung dibeliin kuda, gimana kalau suka yang lain ye, enteng banget ngurangin uangnya," tulis @akusiapa_.

"Holang kaya bebas dong," tulis @dea.della.

"Terus tetangga sebelah ngeplagiatin ngasih kado ultahnya kambing," tulis @jelita_dame.