Brilio.net - Sarwendah kini tengah menunggu waktu melahirkan anak keduanya. Diprediksi Sarwendah akan melahirkan di Singapura saat Lebaran 2019.

"Kalau tak ada halangan istriku nanti akan melahirkan tepat hari lebaran. Dan kebetulan di rumah aku kan kalau lebaran pasti sepi, jadi karena biasanya kalau tahun baru dan lebaran keluarga aku kan pasti liburan. Nah, ini tepat banget karena istriku mau melahirkan ya sekalian liburan aja nanti setelah melahirkan," kata Ruben Onsu seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi, Jumat (24/5).

Saat ini Sarwendah telah berada di Singapura. Putri pertamanya Thalia Putri Onsu juga turut serta dibawa ke Singapura.

Untuk mengisi waktu luang sembari menunggu proses persalinan Sarwendah, Ruben Onsu memutuskan untuk menyekolahkan sang anak di salah satu sekolah di Singapura.

Thalia Putri Onsu sekolah di Singapura ©Instagram/@sarwendah29

Loading...

foto: Instagram/@sarwendah29

"Iya (Thalia) sekolah di sana ngisi waktu kekosongan dua bulan setengah. Jadi biar dia nggak boring. Jadi Thalia sekolah dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore," kata Ruben seperti dikutip dari tayangan Selebrita Trans 7.

Menurut Ruben Onsu, sang anak sangat antusias bersekolah di Singapura selama 2,5 bulan. Meski bahasa pengantar digunakan yakni Inggris dan Mandarin, Thalia Putri Onsu tetap mengikuti proses belajar disana.

Bahkan menurut guru yang mengajarnya, Thalia Putri Onsu dapat cepat berinteraksi dengan anak-anak yang lainnya di sekolah.

"Thalia happy banget, terus kata gurunya termasuk yang cepet interaksi sama teman-temannya," imbuh Ruben Onsu.