Lulus dari AFI, nama Lastmi seolah menghilang. Dirinya diketahui telah menikah dengan pria asal Jepang sehingga memilih fokus mengurus keluarga.

Bahkan, suami dari Lastmi AFI memiliki pekerjaan yang nggak main-main loh. Ya, suaminya yang bernama Miyakawa Katsutoshi ini bekerja sebagai seorang diplomat Jepang.

Menjadi istri seorang diplomat, membuat Lastmi AFI sebelumnya tinggal di berbagai wilayah di dunia. Ya, Lastmi sempat beberapa kali berpindah tempat tinggal, mulai di Australia hingga akhirnya kini ia menetap di negara asal suaminya, Jepang.

Meski sudah tak lagi aktif di layar kaca, Lastmi masih kerap menyapa para fans lewat Instagram. Kehidupannya terlihat sangat bahagia usai dikaruniai tiga anak yang lucu dan menggemaskan.

Jebolan AFI ini pilih tinggal di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@dewijepang58

Lewat Instagram-nya, Lastmi juga sering mengunggah berbagai momen sehari-harinya bersama keluarga. Seperti mengantar ke sekolah, belajar bersama, hingga berlibur. Lastmi AFI juga sering membagikan pengalamannya dalam mendidik ketiga buah hatinya dengan sangat baik.

Tak hanya menjadi seorang ibu rumah tangga, Lastmi ternyata memiliki kegiatan lain di luar rumah loh. Diketahui selama di Jepang dirinya berprofesi sebagai seorang guru SD khusus untuk anak-anak Indonesia yang berada di Jepang. Ia pun sempat membagikan potret materi yang digunakan untuk mengajar anak-anak di sana.

Jebolan AFI ini pilih tinggal di luar negeri © Instagram

foto: Instagram/@dewijepang58

Meski jadi guru, Lastmi bahkan tak berhenti belajar. Ia pun kini tengah mempersiapkan ujiannya yang akan dilangsungkan pada Oktober mendatang.

"Walau musim panas tetap semangat belajar ya, latihan soal untuk ujian Oktober nanti," tuturnya.