Brilio.net - Salah satu kegiatan yang banyak dilakukan masyarakat setiap harinya adalah menonton acara televisi. Beragam acara disajikan untuk menghibur penonton di seluruh Indonesia. Tak hanya programnya saja yang dinanti-nantikan, acara-acara tersebut biasanya dipandu oleh seorang presenter.

Sisi lain dari presenter inilah yang juga bisa menarik perhatian publik. Tak jarang, presenter televisi juga turut memengaruhi kesuksesan sebuah program televisi. Selain itu, presenter acara televisi juga dapat menjadi salah satu daya tarik bagi penonton untuk menonton acara tersebut. Mulai dari acara kuis hingga program berita.

Tak hanya tentang kariernya sebagai seorang presenter, kehidupan keseharian mereka pun terkadang berhasil mencuri perhatian publik. Seperti kedekatannya dengan sang anak. Pastinya di akun Instagramnya, mereka sering membagikan paras cantik sang putri saat hadir di sebuah acara.

Hal itu dapat dilihat melalui akun Instagram mereka. Para presenter ini tak segan membagikan momen kedekatan mereka dengan sang putri. Meski jarang tersorot, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber momen kedekatan mereka, Selasa (17/3).

1. Momen kedekatan Ferdy Hasan dengan putrinya Farah Labita ini kompak abis. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama di beberapa kesempatan.

foto: Instagram/@ferdyhasan

2 dari 3 halaman

2. Tak disangka, ternyata presenter Fadli Akhmad juga memiliki putri yang tergabung dalam grup JKT48. Ia adalah Zee JKT48. Dalam sebuah acara televisi keduanya tampak kompak dan saling mendukung satu sama lain.

foto: Instagram/@jungshoneyyy

3. Selain Fadli, ada juga Ramzi yang sering mengunggah momen kedekatan bareng putrinya.  Presenter yang memandu acara ajang pencarian bakat dangdut ini juga memiliki putri cantik yang juga seorang model bernama Asila Maisa.

foto: Instagram/@therealasilamaisa

4. Irfan Hakim memiliki 5 anak. Seperti diketahui, 4 diantaranya perempuan dan 1 laki-laki. Tak jarang Irfan membagikan momen kedekatan dengan keempat putrinya di akun Instagram miliknya.

foto: Instagram/@irfanhakim75

3 dari 3 halaman

5. Siapa yang tak kenal dengan Andhika Pratama. Presenter ganteng ini juga memiliki 4 orang putri. Ia pun kerap membagikan momen kompak bersama mereka di akun Instagram miliknya.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

6. Tak banyak yang tahu, ternyata presenter Mayong Suryolaksono memiliki putri cantik bernama Maura Magnalia. Gadis cantik yang berhasil bikin warganet gagal fokus ini memiliki style yang unik.

foto: Instagram/@dimelmirari

7. Eko Patrio juga memiliki putri yang beranjak remaja. Ia adalah Nayla Ayu. Paras Nayla Ayu juga sempat menarik perhatian warganet karena ia menjelma menjadi gadis yang cantik.

foto: Instagram/@ekopatriosuper