Brilio.net - Karin Novilda Sulaiman atau dikenal dengan Awkarin adalah selebgram kenamaan Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Meski kerap mengundang kontroversi, dara cantik 22 tahun ini makin hari makin tumbuh jadi wanita yang menginspirasi.

Wanita kelahiran Jakarta 29 November 1997 ini kini terlihat aktif melakukan kegiatan sosial di masyarakat. Selain itu, Awkarin juga kerap mengunggah konten-konten apik dan inspiratif di channel YouTube miliknya.

Kekasih hati dari Muhammad Sabian Tama ini adalah anak pertama dari dua bersaudara. Sang ayah, Sulaiman adalah seorang dokter spesialis mata sekaligus seorang kolonel di Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL). Sementara sang ibu yang bernama Siti Zuchraidah berprofesi sebagai seorang dokter gigi.

Kedekatan Awkarin dengan keluarga tercinta memang jarang terekspos media. Kendati demikian, Awkarin ternyata sosok penyayang keluarga lho.

Jarang tersorot, berikut 10 momen hangat keseharian Awkarin bareng keluarga, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awkarin.


1. Berfoto bersama, begini kompaknya Awkarin, ayah, ibu dan sang adik dengan outfit serupa.



2. Wajah Awkarin terlihat begitu bahagia saat merayakan ulang tahun ibunda bersama keluarga tercinta.



3. Begini kompaknya keluarga Awkarin saat merayakan Lebaran pada tahun 2019 lalu.



4. Bagi Awkarin, belajar menghargai waktu dan kebersamaan bersama keluarga harus dilakukan agar tidak menjadi orang yang merugi suatu hari.



5. Seperti inilah kehangatan keluarga Awkarin di hari ulang tahun sang adik, Zahra Annisya Sulaiman.




2 dari 2 halaman



6. Paras cantik Awkarin ternyata menurun dari sang mama ya guys.



7. Adik Awkarin juga nggak kalah memesona dari sang kakak.



8. Menjadi anak sulung tentunya membuat Awkarin begitu dekat dengan ayah dan bunda.



9. Kalau ini momen kompak mereka saat liburan di awal tahun 2020 lalu.



10. Mirip nggak, Awkarin dan sang mama?