Brilio.net - Penyanyi Alexa Key telah melepaskan status lajangnya pada Oktober 2018. Alexa Key menikah dengan pria bernama Monthy. Acara pernikahan mereka diadakan di Denpasar, Bali dan berlangsung tertutup.

Pria yang kini menjadi suami dari Alexa Key diketahui bukan dari kalangan selebriti, melainkan seorang pengusaha. Namun pada Februari 2019 Alexa Key diketahui sudah mengandung sembilan bulan. Tak ayal banyak warganet yang penasaran dan mempertanyakan tentang kehamilannya.

Sementara melalui Instagram pribadinya, Alexa akhirnya menampik kalau ia telah hamil di luar nikah. Alexa mengatakan bahwa ia dan suami sudah melalui prosesi akad nikah pada Juli 2017. Pada Maret 2019, Alexa Key telah resmi menjadi seorang mama muda.

Seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki hadir dan melengkapi kebahagiaan biduk rumah tangga keduanya. Anak pertama Alexa Key dan Monthy tersebut diberi nama Cairo. Sayangnya Alexa Key hampir tak pernah membagikan potret dirinya dan sang bayi di feed Instagram. Hal itu pun membuat warganet penasaran seperti apa sih kelucuan baby Cairo.

Penasaran seperti apa potret Alexa Key saat bersama baby Cairo yang jarang terekspos? Berikut beberapa fotonya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (17/2).

Loading...
2 dari 4 halaman


1. Meski tak pernah mengunggah sang anak di feed, beberapa kali Alexa Key menunjukkan kedekatannya dengan buah hati melalui Instagram Stories.

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

2. Anak pertamanya masih balita, jadi kemana-mana Alexa Key selalu menagajak baby Cairo.

foto: Instagram/@alexa_key

3. Menjadi mama muda, justru membuat pesona Alexa Key makin terpancar.

foto: Instagram/@oppiepiyaw

3 dari 4 halaman


4. Paras bule baby Cairo ini kerap mencuri perhatian warganet.

foto: Instagram/@alexa_key

5. Masih kecil dan imut, baby Cairo begitu menggemaskan.

foto: Instagram/@alexa_key

4 dari 4 halaman