Brilio.net - Sebelum menikah dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah pernah menjalin asmara dengan beberapa aktor tampan Indonesia, salah satunya adalah, Juan Christian. Adik Raffi Ahmad dan Juan menjalin cinta lokasi stelah membintangi sinetron yang sama yaitu 'Tujuh Manusia Harimau' pada 2015. pada masanya, Juan dan Syahnaz kerap membagikan momen romantis mereka melalui media sosial masing-masing.

Namun manisnya kisah cinta antara Juan dan Syahnaz hanya terjalin satu tahun. Dua tahun setelah putus dari Syahnaz, pemilik nama lengkap Juan Benedict Christian ini menikah dengan Maratus Soleha pada 2018 lalu. Keduanya berkenalan lewat aplikasi BBM hingga akhirnya memutuskan menjadi suami istri. Dari pernikahannya, Juan dan Ara dikaruniai putra tampan bernama Al Malik Ozil Zaafarani.

Pria kelahiran Jakarta, 25 Desember 1992 ini namanya mulai dikenal saat bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Namanya terus melambung saat berperan sebagai Limbubu di sinetron 'Tujuh Manusia Harimau. Setelah itu, dia tampak main di beberapa sinetron top Tanah Air.

Kini, mantan Syahnaz Sadiqah ini sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Nampaknya ia kini lebih fokus dengan keluarga dan bisnis busana bersama sang istri. Meski begitu, ia kerap membagikan potret bersama keluarga kecilnya di laman Instagram.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut brilio.net ulas potret terbaru Juan Christian mantan kekasih Syahnaz Sadiqah, Jumat (2/10).

1. Juan menikah dengan istrinya pada 2018 lalu. Kini ia telah dikaruniai satu anak yang tampan.

juan mantan syahnaz Berbagai sumber

2. Hubungan keduanya jauh dari gosip. Juan lebih aktif di media sosial dibandingkan di televisi.

juan mantan syahnaz Berbagai sumber

3. Juan dan istri merintis bisnis busana. Setelah menikah, Juan memang sudah jarang tampak di layar kaca.

juan mantan syahnaz Berbagai sumber

4. Pria 27 tahun ini juga kini fokus menjadi sosok ayah yang baik untuk putranya.

juan mantan syahnaz Berbagai sumber

5. Tak terlibat di industri perfilman, membuat Juan punya banyak waktu untuk keluarga.

juan mantan syahnaz Berbagai sumber

6. Bagi keluarga, Juan adalah sosok ayah yang dan suami yang sayang keluarga.

juan mantan syahnaz Berbagai sumber

7. Nah ini potret keluarga besar Juan Christian.

juan mantan syahnaz Berbagai sumber