Brilio.net - Para artis yang sudah tak lagi bergelut di dunia hiburan tak berarti hidupnya terpuruk. Beberapa artis sengaja menyibukkan diri untuk mencari pendapatan di bidang lainnya. Kebanyakan dari mereka mereka merintis berkarier sebagai pengusaha.

Kegiatan di luar dunia keartisan ternyata mendatang rezeki yang fantastis. Bahkan beberapa artis yang fokus berwirausaha kini hidupnya tajir melintir. Pendapatannya bisa melebihi ketika bekerja di dunia hiburan. Berikut brilio.net merangkum deretan artis yang jarang nongol di TV tapi aslinya tajir, dilansir dari berbagai sumber, Senin (15/1).

1. Roro Fitria

artis tajir bangetss © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: roro.fitria1989

Roro Fitria merupakan model sekaligus pesinetron. Ia terkenal berperan sebagai Mpok Tati dalam sinetron Islam KTP. Lama tidak bermain sinetron bukan berarti Roro Fitria terpuruk. Artis ini super tajir, lho. Bahkan ia mengaku dalam acara Hotman Paris Show memiliki kekayaannya mencapai Rp 750 miliar. Selain menjadi artis, Roro Fitria juga aktif sebagai DJ, pengusaha, dan praktisi spiritual.

2. Cynthiara Alona

artis tajir bangetss © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@cynthiara_alona

Cynthiara Alona dulu aktif sebagai pemain film. Beberapa film yang ia bintangi antara lain Setan Budeg, Susuk Pocong, dan Diperkosa Setan. Lama tidak muncul di dunia hiburan, ternyata Cynthiara Alona fokus berbisnis. Bahkan karena bisnisnya tersebut, ia mengaku di acara Hotman Paris Show kini memiliki kekayaan mencapai Rp 1 triliun.

3. Diana Pungky

artis tajir bangetss © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Nama Diana Pungky sempat melejit karena perannya sebagai Jinny di sinetron Jinny oh Jinny. Lama tidak nongol di TV, ternyata Diana Pungky menggeluti bisnis kecantikan. Diana Pungky juga menikahi pengusaha kaya raya. Wah makin tajir aja.

4. Anjasmara

artis tajir bangetss © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@anjasmara

Anjasamara merupakan aktor dan pesinetron yang dulu selalu laris di layar kaca. Kini, ia jarang berada di depan kamera. Bukannya kariernya pudar, Anjasmara ternyata semakin kaya raya. Ia menggeluti berbagai macam bisnis seperti EO dan travel. Bahkan pada tahun 2008 ia pernah dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia.

5. Olivia Jensen

artis tajir bangetss © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@oliviajensen

Olivia Jensen merupakan aktris sekaligus pesinetron yang dulu cukup laris. Filmnya yang paling terkenal ialah Bukan Cinta Biasa. Namun kini ia jarang nongol di TV. Ternyata Olivia Jensen sedang menekuni karier sebagai desainer. Desainnya kerap dipakai artis Tanah Air lho. Tak heran aset kekayaannya kini terus bertambah.