"Mengingat pertama kali aku ketemu kamu. Aku punya beragam impresi denganmu. Tapi semakin aku mengenal kamu, ternyata kamu orang yang sangat berbeda dari yang aku pikirkan. Kamu sangat humble, pekerja keras, peduli, dan sangat tulus," ucap Kevin Sanjaya di hadapan Valencia, dikutip brilio.net dari akun TikTok Vidi Aldiano, Jumat (24/3).

Kevin pun mengaku bersyukur bisa menjadi pasangan wanita yang akrab disapa Valen itu. Tak lupa, ia mneyampaikan rasa terima kasihnya pada Valen, karena selalu ada disisinya.

"Valen... Terima kasih untuk selalu ada di sisiku. Kamu adalah pasangan terbaikku. I love you Valen," tutup atlet bulu tangkis itu.

Janji pernikahan itu langsung dibalas oleh Valen. Dengan suara bergetar, kakak dari Jessica Tanoesoedibjo ini juga menyebut tak menyangka jika atlet kebanggaan Tanah Air itu bisa menjadi suaminya. Walaupun memiliki sifat berlawanan, justru hal itu yang menyatukan keduanya.

janji pernikahan valen dan kevin © TikTok

foto: TikTok/@vidi.aldiano

"Pertama-tama aku nggak pernah nyangka bahwa cowok yang ajak aku kenalan di *** (sensor) akan menjadi suamiku. Kita datang dari dunia yang sangat berbeda, tetapi mungkin bener kata orang-orang bahwa 'opposite attracts'," ungkap Valencia yang usianya dua tahun lebih tua dari Kevin.

Sebagai pasangan yang akan menemani hari-hari Kevin, Valen berjanji tak akan membiarkan suaminya berjuang sendiri. Menariknya, dari janji pernikahan itu Valen mengungkapkan hal lucu dimana akan membantu Kevin untuk memasak mi instan kala keduanya kelaparan di tengah malam.

"Dari usia muda kamu belajar untuk kuat sendiri dan fight untuk banyak hal di hidup kamu. Hari ini aku berdiri untuk berjanji kamu nggak harus berjuang lagi sendiri. Aku berjanji akan membantumu masak Indomie di tengah malam," sambung Valencia.

Unggahan Vidi Aldiano ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang baper dengan janji suci dan tulus dari pasangan tersebut.

"Very romantic, kamu nggak harus fight lagi sendiri. Air mataku luluh lantah...so sad," terang @windyprilliani

"Dari semua kalimat di vidio ini yg bikin netes bagian bahwa kamu nggak harus 'fight' lagi sendiri. Kevin yg kuat akan semakin kuat vin, bahagia selalu," tambah @blushofff

 

@vidi.aldiano Congratulations Kevin & Valen Semoga gue tetep bisa main ML subuh2 sama Kevin ya #KevinValenInLove #KevinSanjaya #ValenciaTanoesoedibjo #ViralDiTikTok #TikTokTainment Lagu Kita - Vidi Aldiano