Brilio.net - Perjuangan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8 berakhir di babak Top 3 yang disiarkan pada Minggu (22/8) di RCTI. Seperti diketahui, untuk bisa bertahan di galeri MasterChef, para peserta harus melewati beberapa tantangan.

Pria asal Tanah Datar Sumatera Barat ini harus menerima kekalahannya pada tantangan ketiga dengan pada olahan alpukat dan berhasil dikalahkan oleh Nadya.

Kepulangan Lord Adi nyatanya memang membuat banyak orang sedih, termasuk Nadya dan Jesselyn. Meski harus berkompetisi, namun bagi mereka Lord Adi bukanlah musuh yang harus diserang saat kehidupan sehari-hari mereka. Justru sebaliknya, Lord Adi dianggap sebagai sosok yang menyenangkan dan ramah pada siapapun.

Janji Jesselyn MasterChef setelah Lord Adi gagal Instagram

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

Rasa kehilangan ini benar-benar dirasakan oleh Jesselyn. Pada unggahan akun Instagram pribadinya, Jesselyn mengungkapkan bahwa dia sangat sedih karena tidak bisa bersama-sama dengan Lord Adi lagi di galeri MasterChef.

"ga tau mau ngomong apa lagi, tp pak adi, i assure you, kamu telah membuat a new story, a new legend, a new standard di Masterchef Indonesia," kata Jesselyn, seperti dikutip brilio.net pada Senin (23/8).

Bagi Jesselyn, Lord Adi tidak hanya sebagai teman, namun juga sudah seperti ayahnya. Jesselyn selalu mengandalkan Lord Adi ketika dia membutuhkan orang lain.

"You’re one of a kind, beda dari yg lain, kamu adalah seorang sosok ayah, best friend, buddy, little boy, my doctor, my masseuse, a person i always run to disaat aku butuh seseorang," lanjutnya.

Saking cintanya pada Lord Adi, Jesselyn berjanji untuk berjuang mati-matian di MasterChef Indonesia season 8 ini. Jesselyn berjanji akan memenangkan kompetisi ini untuk Lord Adi.

Janji Jesselyn MasterChef setelah Lord Adi gagal Instagram

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

"Pak adi, aku janji, kalau aku menang piala masterchef, aku bakal menangin untuk kamu! Kamu telah membuat aku menjadi orang yg lbh baik, koki yg lbh pinter dan tenang," katanya.

"you may not win the trophy money, car, but you have won everyone’s hearts i’ll never ever betray you, leave you, i’ll push you to go bigger, and i assure you, everything’s gonna be alright, everything’s gonna be ok love you pak adi! always! ," pungkas Jesselyn.

(brl/gib)

(brl/gib)