Brilio.net - Perjuangan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8 akhirnya terhenti. Pria yang dikenal humoris dan penuh percaya diri ini gagal maju ke grand final dan gagal di babak Top 3, yang disiarkan Minggu 22 Agustus 2021 di RCTI.

Seperti diketahui, Lord Adi kalah berhadapan dengan Jesselyn dengan Nadya. Pria asal Tanah Datar Sumatera Barat ini harus menerima kekalahannya pada tantangan ketiga dengan pada olahan alpukat. Lord Adi secara mengejutkan dikalahkan Nadya.

Pemilik nama lengkap Suhaidi Jamaan ini pun menerima kekalahannya dengan lapang dada.

"Saya terima kekalahan saya saat ini. Saya telah berusaha yang terbaik. Ya, gimana lagi pertandingan, nggak mungkin menang terus," ucap Lord Adi dalam tayangan MasterChef Indonesia, Minggu (22/8).

Tak hanya itu saja, lewat akun Instagramnya, Lord Adi juga mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap berkarya dengan membuat konten-konten menarik. Kekalahannya di MasterChef Indonesia tidak akan membuatnya patah semangat. Justru sebaliknya, sebisa mungkin akan terus berkarya.

"Halo guys, tampaknya berakhirlah perjuanganku di galeri," ujar Lord Adi.

"Anyways, itu bukannya hari terakhir dalam hidupku. Aku akan tetap berjuang dan membuat konten-konten yang lebih lebih hebat lagi. Are you guys ready for my content? Siap-siap lika and subscribe channel YouTube gue, adimc8. Have a nice day, stay safe," pungkasnya.

Unggahan itu pun dipenuhi dukungan warganet. Mereka mendukung apapun keputusan Lord Adi selama memberikan karya-karya positif.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Suhaidi Jamaan (@adi.mci8)

"tetap semangat lord ," tulis @kurambiak.hardwear.

"Congratulation Pak Cik @adi.mci8 .. u did great n u are on d way to d top... Salam Bangga dari Tanah Datar... Barakallah... ," ujar @pattyrizal.

"Lord udah juara di hati rakyatnyaa," tulis @n.herdelova.

"Lord kamu kebanggaan kami.. ga pernah aq nangisin org keluar galeri ini sedih bgd.. yaudah deh lord gmn lg yaa namanya jg takdir Allah yg menentukan yg penting di akhir masak luarbiasa Lord kita ini mempersembahkan dessert cendol yg keren... semangat Lord menang di hati kami ," tulis @mamahabidah.

"Tetep semangat pak Adi.. bapak lah juaranya stiap weekend rela ga bepergian demi nonton bapak, weekend bsok saya pamit undur diri juga pak, ga nntn gf masterchef s8," kata @evadaulia_.

Infografis Lord Adi Istimewa

(brl/gib)

(brl/gib)