Brilio.net - Virus corona Covid-19 bisa menginfeksi semua kalangan. Tidak peduli tua, muda, anak-anak, semua berisiko.

Begitu juga dengan beberapa selebriti Hollywood. Mereka khawatir sewaktu-waktu bisa terinfeksi dan memilih untuk karantina mandiri di rumah masing-masing.

Karantina mungkin bagi sebagian orang sangat membosankan. Harus menghabiskan waktu berhari-hari di dalam rumah.

Namun tidak begitu bagi beberapa seleb Hollywood ini. Mereka terlihat enjoy menghabiskan waktu isolasi mereka di rumah. Bahkan tak jarang beberapa kegiatan mereka mencuri perhatian.

Siapa saja seleb Hollywood yang menghabiskan waktu karantina di rumah? Berikut ini brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Selasa (31/3).

1. Ariana Grande.

Aktivitas seleb hollywood saat karantina  Berbagai sumber

foto: Instagram/@arianagrande

Selama masa karantina aktris dan penyanyi Ariana Grande mengejutkan banyak fansnya. Dia menunjukkan rambut ikal aslinya lewat postingan Instagram.

Seleb yang terkenal dengan rambut kuda poninya itu terlihat cantik dengan rambut ikal yang hitam. Beberapa fansnya pun meminta Ariana untuk tetap menampilkan rambut aslinya.

2. Andy Cohen.

Aktivitas seleb hollywood saat karantina  Berbagai sumber

foto: Instagram/@bravoandy

Setelah mengabarkan dirinya positif corona, Andy Cohen menjalani masa karantina di rumah. Andy mengisi waktu karantinanya dengan kegiatan siaran radio di rumah.

Sebelum dinyatakan positif corona, dirinya juga rajin bermain bersama anaknya yang masih kecil atau sekadar berjalan-jalan di taman.

3. Margot Robbie.

Aktivitas seleb hollywood saat karantina  Berbagai sumber

foto: Instagram/@margotrobbie

Pemeran Harley Quinn ini ternyata juga concern dengan pandemi corona. Selama menghabiskan waktu karantina, Margot membacakan sebuah cerita dongeng lewat akun Instagram.

Kegiatan tersebut dalam rangka penggalangan dana untuk kebutuhan belajar dan makanan anak-anak, yang terpaksa harus belajar dirumah selama masa pandemi corona ini.

4. Nicole Kidman.

Aktivitas seleb hollywood saat karantina  Berbagai sumber

foto: Instagram/@nicolekidman

Seleb Hollywood ini melakukan facetiming bersama saudara kandung perempuannya yang ada di Australia. Nicole mengabadikan momen facetiming mereka dalam sebuah unggahan foto Instagram. Dirinya mengungkapkan betapa rindunya dia dengan seluruh keluarganya.

5. Josh Gad.

Aktivitas seleb hollywood saat karantina  Berbagai sumber

foto: Twitter/@Joshgad

Aktor yang menjadi pengisi suara karakter Olaf dalam film Frozen menghabiskan waktu karantina dengan cara yang unik. Josh dalam live streamingnya membawakan cerita sebagai pengantar tidur untuk anak-anak yang sedang menghabiskan waktu isolasi di rumah setiap malam. Kegiatan ini dia namakan sebagai #GadBookClub di Twitter.