Brilio.net - Mengaku kesal pada sosok Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar pun sempat mendapat perhatian dari publik. Pasalnya, Raffi Ahmad diketahui bersahabat dekat dengan Zaskia Sungkar. Karenanya, ketika Zaskia Sungkar terlihat menghabiskan waktu bersama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, sosoknya pun kembali menjadi perbincangan.

Ketegangan antara Zaskia Sungkar dan Raffi Ahmad itu mengudara beberapa waktu lalu. Peristiwa saat Raffi Ahmad dituding mengumbar rumah tangga Laudya Cynthia Bella itu rupanya sempat membuat Zaskia Sungkar geram. Laudya Cynthia Bella mengaku tak habis pikir dengan Raffi Ahmad yang kerap mengumbar masalah ke media.

"Bella marah sama Raffi. Emang enak lo fi !" ujar Zaskia Sungkar.

"Raffi kayak, gila ya segala sesuatu diduitin," ungkap Laudya Cynthia Bella.

"Tapi katanya bukan Raffi, itu Astrid Tiar nya ambil handphone dia. Dia ( Raffi Ahmad) enggak tahu apa-apa," imbuh Zaskia Sungkar.

Loading...

Tak hanya Laudya Cynthia Bella yang kesal, Zaskia Sungkar juga mengaku kesal kepada Raffi Ahmad. Hal itu lantaran Raffi Ahmad ikut menyeret namanya dalam bahasan soal rumah tangga Laudya Cynthia Bella. Mendengar penuturan Laudya Cynthia Bella, Irwansyah juga tampak kesal kepada Raffi Ahmad.

Irwansyah lantas bertanya kenapa Raffi Ahmad tega melakukan hal itu kepada sahabatnya, Laudya Cynthia Bella.

"Gue juga marah sama lu, tuh enggak gue balas WhatsApp lu udah berapa hari, emang enak ! Kalau Bella di-block," ungkap Zaskia Sungkar.

"Iya lah takut, tega banget, ditelepon cuma buat live doang, live tv lagi," pungkas Laudya Cynthia Bella.

"Fi kenapa kayak gitu ? Itu pertanyaan, kata Bella kenapa cari duitnya sampai kayak banget. Padahal duitnya udah banyak," ucap Irwansyah.

"Tau lo Fi, enggak tahunya gue juga dimasukkin loh," kata Zaskia Sungkar.

Namun saat ini video yang sempat diunggah Zaskia Sungkar di Youtube telah dihapus. Meski begitu, kabar keretakan hubungan Raffi Ahmad dan Zaskia Sungkar pun santer beredar. Seolah ingin menepis anggapan itu, baru-baru ini, Zaskia Sungkar justru terlihat menghabiskan waktu bersama Nagita Slavina.

Nagita Slavina membagikan momen ketika sedang bersama dengan Zaskia Sungkar. Dalam potret itu, Nagita Slavina terlihat akrab di samping Zaskia Sungkar. Zaskia Sungkar seolah tak bisa jauh dari Nagita Slavina.

Nagita Slavina & Zaskia Sungkar tepis lagi marahan Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Bahkan, Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina sempat membuat video boomerang di media sosial. Momen keakraban Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar itu lantas menuai perhatian. Sebab publik sempat dihebohkan dengan kabar bahwa hubungan pertemanan Raffi Ahmad dan Zaskia Sungkar sedang tak baik.

Seolah ingin memancing isu tersebut, Irwansyah pun sempat menyinggung hal itu di depan Nagita Slavina. Hal itu dilakukan Irwansyah usai melihat keakraban yang tercipta antara Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar. Irwansyah lantas meledek Zaskia Sungkar yang disebutnya sedang marahan dengan Nagita Slavina.

Nagita Slavina & Zaskia Sungkar tepis lagi marahan Instagram

foto: Instagram/@irwansyah_15

"Heh, lagi marahan ya ? Katanya lagi marahan, kok jalan berdua?" tanya Irwansyah.

"Ih apa coba," ungkap Zaskia Sungkar.

Mendengar ledekan Irwansyah, Nagita Slavina pun bereaksi. Sambil menghadapkan wajah di depan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina pun menantang istri Irwansyah itu. Sadar dengan akting Nagita Slavina, Zaskia Sungkar pun balik menantang istri Raffi Ahmad itu sambil tertawa. Tingkah pura-pura bertengkar yang dilakukan Zaskia Sungkar itu lantas membuat Nagita Slavina terhibur.

"Iya lah, gue lagi marahan nih," kata Nagita Slavina.

"Apa lo, apa lo ha ha ha !" tantang Zaskia Sungkar seraya tertawa.

"Nanti dipotong loh yang 'apa lo'nya," ujar Irwansyah.

"Ya udah ha ha ha," kata Zaskia Sungkar lagi.

 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Lagi marahan ya @irwansyah_15

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1517) pada

Momen keakraban seolah menunjukkan bahwa hubungan pertemanan keluarga Raffi Ahmad dan Zaskia Sungkar masih harmonis.