Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan pesinetron Zaskia Sungkar? Meski telah vakum dari dunia hiburan Tanah Air, segala informasi tentangnya selalu menarik dibicarakan. Wanita yang telah menjadi istri Irwansyah ini tengah disibukkan dengan berbagai usaha yang dirintisnya. Mulai dari bisnis kue kekinian hingga bisnis tour and travel.

Selain sibuk berbisnis, Zaskia juga memutuskan untuk berhijrah. Sebelumnya diketahui bahwa istri dari Irwansyah ini dulu juga dikenal sebagai ratu sinetron. Zaskia telah membintangi ratusan episode di sinetron Terlanjur Cinta. Namun kini wanita yang berusia 28 tahun tersebut tak lagi tampil di layar kaca untuk syuting sinetron.

Saat ini ia lebih aktif mengikuti kajian-kajian islam dengan rekan-rekan artis lainnya, termasuk adiknya Shireen Sungkar. Baru-baru ini Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar mengundang banyak perhatian. Pasalnya mereka baru saja membagikan tips menata baju koleksinya di lemari dengan rapi.

Melalui video YouTube The Sungkars Family, Zaskia Sungkar menunjukkan lemarinya yang rapi meski memiliki pakaian yang berlimpah. Zaskia juga membagikan tips cara merapikan baju, jilbab, dan busana lainnya di dalam lemari sehingga mudah untuk dicari.

Berikut brilio.net rangkum beberapa tips menata koleksi baju ala Zaskia Sungkar dari akun YouTube The Sungkars Family, Kamis (14/2).

1. Menata baju sesuai warna yang sama. Dalam video tersebut Zaskia tampak menata baju-bajunya sesuai dengan warna. Hal itu dilakukan agar ia mudah untuk mencari baju tersebut.

Zaskia Sungkar Menata Baju  © 2019 brilio.net


2. Zaskia juga menyendirikan antara blouse atasan dan rok di lemari terpisah agar lebih rapi dan mudah dicari saat ingin mengenakannya.

Zaskia Sungkar Menata Baju  © 2019 brilio.net


3. Jilbab instan Zaskia digantung menggunakan hanger bulat agar tidak lusuh dan tidak bergaris, jadi bisa langsung dipakai.

Zaskia Sungkar Menata Baju  © 2019 brilio.net


4. Selain jilbab instan, Zaskia menata jilbab segiempat dan pashminanya di lemari dengan melipatnya sesuai jenis jilbabnya.

Zaskia Sungkar Menata Baju  © 2019 brilio.net


5. Jas tebal yang ada di dalam lemarinya, ditata sesuai dengan jenis dan diberi plastik agar awet.

Zaskia Sungkar Menata Baju  © 2019 brilio.net