Brilio.net - Lucky Hakim menjadi salah satu selebriti yang ikut meramaikan panggung politik Tanah Air. Lucky terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu mendampingi Nina Agustin. Pada Pilkada 2020 lalu, Nina Agustin dan Lucky Hakim memperoleh suara terbanyak.

Jika nanti sudah dilantik sebagai Wakil Bupati, aktor 42 tahun itu memilih untuk mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ia menuturkan setelah ini, dirinya akan pindah dan tinggal di Indramayu.

Lucky Hakim © 2021 brilio.net-foto: Instagram/@luckyhakimofficial

"Terima kasih. Alhamdulillah saya terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu. Tentu setelah pelantikan saya akan aktif bekerja di Indramayu, yang otomatis saya akan tinggal dan pindah ke sana. Jadi dengan terpilihnya ini saya tidak pagi bekerja sebagai seniman profesional, tapi bukan berarti saya tidak bisa melakoni kegiatan seni seperti drama," kata Lucky seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (8/1).

Tak hanya itu, Lucky menjelaskan setelah ini ia tidak akan menerima kontrak main sinetron. Pasalnya Lucky ingin benar-benar meninggalkan dunia akting dan fokus dengan pekerjaannya yang baru.

Loading...

Seperti diketahui, pria kelahiran 1978 akan dilantik pada Februari 2020 mendatang. Setelah pelantikan, Lucky akan mulai aktif bekerja sejak awal Maret.

"Jadi setelah pelantikan, saya tidak lagi berani dan menerima kontrak sebagai pemain sinetron. Jadi saya dilantik di akhir Februari dan mulai aktif jadi Wakil Bupati Indramayu sejak awal Maret 2021," tambahnya.

Lucky Hakim © 2021 brilio.net-foto: Instagram/@luckyhakimofficial

Bagi Lucky, yang terpenting adalah profesionalitas. Apalagi menjadi pemimpin sebuah daerah merupakan amanat yang besar dan bukan pekerjaan yang mudah. Oleh sebab itu, ia mempunyai rasa tanggung jawab besar atas pekerjaannya.

"Kalau di Indramayu saya tak mungkin syuting. Nanti warganya nanyain, 'Pak Wakil Bupatinya ke mana?'. Kalau dijawab lagi syuting kan nggak enak. Jadi ya harus bertanggung-jawab atas pilihan kita. Karena ini amanat, begitu banyak pekerjaan saya yang tidak bisa disambi dengan pekerjaan lainnya," katanya.

"Tapi misalkan nantinya ada penampakan saya di sinetron, kemungkinan bisa dilakukan di hari Minggu dan syutingnya tidak terlalu lama. Ya kan ada hobi Bupati mancing lagi libur dia pergi mancing. Kalau saya tidak hobi mancing atau main golf, ya bisa aja nanti hobi saya berseni peran," sambung Lucky Hakim.