Brilio.net - Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana sekarang ini sedang berbahagia. Setelah menikah, keduanya tak butuh waktu lama untuk mendapatkan momongan. Kini Ciki begitu panggilan akrabnya, sedang mengandung anak pertama. Menjadi calon orangtua, tentu saja menjadi momen yang begitu menyenangkan bagi keduanya.

Usia kehamilan Ciki kini menginjak 28 minggu. Tingkat kesiagaan sang suami pun tampaknya semakin meningkat. Sederet kemesraan ditunjukkan oleh keduanya, terlebih Rezky Aditya yang terlihat siap menjadi seorang ayah.

Beberapa waktu lalu, Rezky mengunggah potret memegang perut sang istri. Unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Dalam unggahan itu Rezky menuliskan rasa antusiasnya yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran sang bayi.

"Ga nyangka usia kehamilan istri gw udah memasuki trimester akhir.
Alhamdulillah. #cantwaittoseeyou," tulisnya.

Instagram/@thereal_rezkyadhitya © 2020 brilio.net foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Namun ada yang menarik dan membuat warganet salah fokus, yakni komentar sang istri, Citra Kirana. Ciki mengungkapkan inisial nama calon bayi mereka.

"Ga sabar ketemu baby A," tulis Ciki di kolom komentar.

Instagram/@thereal_rezkyadhitya © 2020 brilio.net foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Komentar Ciki jelas saja memancing warganet untuk ikut berkomentar pula. Banyak dari mereka yang mencoba menerka-nerka nama calon bayi Ciki dan Rezky.

"@citraciki baby Abidzar ya ," tanya @emawatiee.

"@citraciki axcelino?," timpal @firdausya.id.

"Baby A,tp jgn Ali Syakieb ya kak...hehe," canda @liajhamet.

"@ericaputrii alex ya kak," tulis @novi4593.