Brilio.net - Inneke Koesherawati diketahui setia mendampingi sang suami Fahmi Darmawansyah yang sedang tersandung kasus korupsi. Inneke selalu hadir dalam persidangan suaminya tersebut.

Namun tak disangka kabar mengejutkan datang dari artis cantik itu. Aktris senior ini terciduk Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK pada Sabtu (21/7) lalu. Inneke diduga terlibat kasus suap yang menjerat Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen. Kini Inneke ditetapkan sebagai saksi da dipanggil ke kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Senin (23/7).

Aktris berhijab ini sontak menjadi perbincangan hangat masyarakat. Saat tertangkap KPK, air mata Inneke tak terbendung. Mata dan hidungnya terlihat memerah. Bukan hanya itu, tas yang ditenteng Inneke ini ikut menjadi sorotan.

Inneke ternyata telah memiliki sederet tas mewah yang kerap dibawanya dalam setiap kegiatan. Aktris 42 tahun ini memiliki beberapa tas bermerek seperti artis pada umumnya. Berikut deretan koleksi tas mewah milik Inneke Koesherawati yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (26/7).

1. Tas Hermes milik Inneke Koesherawati ini dibanderol seharga Rp 207 jutaan.

tas inneke © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hermesselebriti

 

2. Saat teciduk KPK, Inneke menenteng tas keluaran Louis Vuitton. Harganya kisaran Rp 21 jutaan.

tas inneke © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

 

3. Tas biru yang senada dengan warna busana Inneke adalah keluaran dari Hermes. Tas tersebut memiliki kisaran harga USD 64.950 atau jika dikonversikan sekarang sekitar Rp 940 jutaan.

tas inneke © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@hermesselebriti

 

4. Tas jinjing Inneke tipe Lady Dior Flower Collection memiliki harga sekitar Rp 56 jutaan.

tas inneke © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inekekoes

 

5. Tas Louis Vuitton milik Inneke ini memiliki harga kisaran Rp 60 jutaan.

tas inneke © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inekekoes