Brilio.net - Masih ingat film Catatan Si Boy yang populer di tahun 80-an? Film yang rilis mulai 1987 ini sukses menggaet hati masyarakat saat itu. Film ini mengisahkan seorang pemuda bernama Boy yang berkelana mencari cinta sejatinya.

Karakter Boy sendiri digambarkan sebagai pria ideal yang mempunyai paras ganteng, rajin berolahraga, dan berasal dari keluarga kaya. Ia mempunyai kebiasaan menulis catatan di buku harian, tak heran jika ia kerap memikat banyak perempuan.

Berkat akting Onky Alexander sebagai Boy yang begitu apik, film yang disutradarai oleh Nasri Cheppy ini laris pada masanya. Saking larisnya film ini menghasilkan lima sekuel pada 1988, 1989, 1990, 1991, dan 2011.

Kesuksesan film tersebut juga tak lepas dari kepiawaian akting para aktris cantiknya seperti Meriam Bellina, Ayu Azhari, hingga Venna Melinda. Para pemain wanita dalam film Catatan Si Boy pun bukan pemeran wanita biasa. Mereka menjadi primadona pada masanya.

Meski sudah puluhan tahun berlalu, pesona kecantikan para aktris ini seolah tak luntur. Di usia yang rata-rata sudah menginjak setengah abad, tapi mereka tetap terlihat awet muda.

Seperti apa perbandingan potret dulu dan kini para aktris Catatan Si Boy? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (30/1).