Brilio.net - Hubungan pasangan muda Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel masih hangat jadi perbincangan publik. Baru-baru ini, Azriel mengumumkan pacar barunya ketika dirinya menetap di Bali. Diketahui, wanita berdarah Indonesia-Jerman itu adalah gadis yang berhasil memikat hati Azriel.

Meskipun hubungannya baru seumur jagung, Azriel tampaknya sudah mendapat lampu hijau dari sang ibunda, Ashanty. Bahkan belum lama ini, Ashanty berkesempatan bertemu dengan Sarah. Ashanty juga menyambut kehadiran Sarah dengan manis.

Dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty pun menyinggung bagaimana proses pendekatan yang dilakukan putranya tersebut. Rupanya, Azriel sudah menyukai Sarah sejak pada pandangan pertama. Hal ini terlihat dari sikap manis Azriel kepada Sarah setiap kali bertemu.

cerita pdkt Azriel dan Sarah © YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Loading...

"Pertama kali? Yang Sarah dapet feeling kayak orang ini kayaknya (suka) itu pas sehari setelah ketemu. Yang pas di Ubud. Dia ngeliatin terus. Kayak gimana ya, kalau misalnya ada orang ngeliatin kan pasti ngerasa, kayak diliatin terus," tutur Sarah seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (30/10).

Gadis 18 tahun merasa, sejak awal Azriel memang kerap kali mengamatinya. Akan tetapi, belum banyak percakapan yang di antara keduanya. Meski begitu, Azriel justru tak sungkan langsung mengikuti akun Instagram gadis pujaannya tersebut.

"Dia nggak ada nge-DM, cuma nge-follow aja," cerita Sarah.

cerita pdkt Azriel dan Sarah © YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Namun, walaupun sudah follow akun Instagram Sarah, ia tidak sama sekali memulai komunikasi. Hingga keesokan harinya lagi, Sarah akhirnya kembali bertemu dengan Azriel. Hubungan keduanya pun semakin terasa dekat.

Menariknya, Sarah mengaku putra kedua Anang Hermansyah itu adalah pacar pertamanya. Oleh karena itu, dirinya mengaku lebih banyak menanyakan serba-serbi tentang pacaran kepada Azriel yang lebih berpengalaman.

"Itu kadang-kadang saya juga nanya dia, 'kayak gimana sih emang orang pacaran itu?" tutur Sarah.

"Ya dia bilang, 'ya kamu harus perhatian,' apalagi ya? Harus perhatian, pokoknya dia tuh orangnya suka diperhatiin secara detail," sambungnya.