Brilio.net - Jessica Iskandar diselimuti rasa kesedihan. Hardi Iskandar, ayah dari Jessica dikabarkan mengalami kecelakaan. Kabar ini pertama kali disampaikan langsung oleh Jessica di akun Instagram pribadinya, @inijedar. Ibu anak satu itu mengutarakan kesedihan hatinya melalui caption yang ia unggah.

"Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku," tulis wanita yang akrab di sapa Jedar itu.

Dalam foto yang ia unggah, terlihat ayah Jessica mengenakan baju biru tengah terbaring lemas. Terlihat juga sang calon menantu, Richard Kyle, menemani Hardi dengan mimik wajah yang serius. Diketahui, kejadian yang dialami Hardi Iskandar akibat tabrak lari. Kakek dari El itu tertabrak sebuah mobil dan mengakibatkan patah tulang.

"Ditabrak lari sama mobil, sekarang papaku patah tulang," ungkap Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar.

Kondisi ayah Jedar yang menjadi korban tabrak lari tentu membuat hati Jedar tidak tenang. Ditambah lagi, pasca kejadian juga membuat kondisi kesehatan ayahnya menjadi kurang baik. "Susah nafas, ga bisa jalan," jelas Jedar menceritakan kondisi ayahnya.

Loading...

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kondisi ayah Jessica Iskandar. Pada akhir unggahannya Jedar juga berdoa pada Tuhan agar sang ayah segera mendapat kepulihan.

"Tuhan please bantu papaku untuk sembuh," tutur Jedar yang diikuti dengan emoji sedih.

Foto yang diunggah Jessica Iskandar pada Selasa (26/2) malam ini lantas mendapat berbagai respons dan doa dari para sahabat. Mulai dari rekan sesama artis sampai fansnya juga memberikan semangat kepada Jedar.

"Ya ampun.. semoga lekas sembuh jess..," tulis Gading Marten.

"Semoga lekas sembuh ya jes.. aslam untuk keluarga," ucap Raffi Ahmad.

"Ya ampun mom:( huhu semangat ommmm!! Cepet sembuhh," ungkap Gisella Anastasia.