Brilio.net - Pada Selasa (27/8), aksi Fildan Rahayu berhasil mencuri perhatian juri. Setelah melewati persaingan sengit dalam kompetisi dangdut D'Star, Fildan akhirnya keluar menjadi pemenang. Pria asal Bau Bau itu pun dinobatkan sebagai pemenang D'Star dan berhak meraih gelar bintang segala bintang.

Rasa bahagia bercampur haru sangat terlihat kala pengumuman pemenang dilakukan. Dalam Konser Grand Final D'Star yang berlangsung, Fildan pun langsung sujud syukur kala dinyatakan sebagai pemenang. Ia pun tak lupa memeluk dua kontestan lainnya yakni Rara dan Reza yang menjadi pesaingnya.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi pada Rabu (28/8), atas kemenangannya itu, Fildan berhak mendapat hadiah fantastis. Yakni piala D'Star dan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 750 juta. Sebagai bintang dari segala bintang, ia juga akan menjadi komentator di ajang Dangdut Academy Asia 5.

hadiah Fildan Dangdut instagram

foto: Instagram/@indosiar

Loading...

Sedangkan bagi pemenang kedua dan ketiga yang diraih oleh Rara dan Reza, masing-masing mendapatkan uang dengan nominal ratusan juta.

hadiah Fildan Dangdut instagram

foto: Instagram/@indosiar

Rara yang menjadi juara dua mendapat hadiah uang senilai Rp 500 juta, sedangkan Reza sebagai juara tiga mendapat hadiah uang senilai Rp 250 juta. Bagi para Grand Finalis mereka juga akan dibuatkan single lagu yang dikeluarkan oleh label Trinity Optima.