Brilio.net - Nama Priska Paramita mungkin masih terdengar asing di telinga di sebagian masyarakat. Namun Priska sempat terjun ke dunia tarik suara pada 2007 silam. Ia merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2007.

Sayangnya, perjuangan Priska di ajang tersebut terhenti setelah masuk di delapan besar. Priska pulang setelah menyanyikan lagu Jatuh Cinta karya maestro Titiek Puspa. Meski tak berhasil memenangkan ajang pencarian bakat ini, Priska berhasil lolos ke 12 besar. Selain punya bakat menyanyi, ternyata Priska 'Idol' merupakan seorang calon dokter saat itu.

Saat usianya masih 17 tahun saat mengikuti ajang Indonesian Idol, Priska masih berstatus sebagai mahasiswi di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar. Priska merupakan salah satu idola pada masa itu karena kecantikannya. Lepas dari ajang Indonesian Idol, siapa sangka perempuan cantik ini kini memiliki nasib yang cukup baik.

Lama tak muncul di layar kaca, Priska rupanya kini telah memiliki kehidupan baru yang jauh dari imejnya sebagai penyanyi. Pada Desember 2015 Priska Paramita resmi menyandang julukan sebagai ibu bupati setelah sang suami, Adnan Purichta, terpilih menjadi Bupati Gowa, Sulawesi Selatan.

Priska pun kerap membagikan kebahagiaannya sebagai istri dari seorang bupati ke dalam akun Instagram pribadinya. Priska tampak cantik dan anggun mengenakan hijab. Untuk kamu yang penasaran kabar dan penampilan terbarunya, berikut potret terbaru Priska Paramita Idol seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @priskaparamita, pada Sabtu (26/9).


1. Usai menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Priska Paramita dipersunting oleh Adnan Purichta Ichsan pada 20 Maret 2011.



2. Priska Paramita dan Adnan Purichta kini telah dikaruniai sepasang putra dan putri yang menggemaskan. Adnan sendiri tak lain adalah putra kedua mantan Bupati Gowa tahun 2010, Ichsan Yasin Limpo.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI



3. Priska kini tengah menikmati masa-masa sibuk menjadi Ketua PKK, Kabupaten Gowa.



4. Priska kerap terlihat menemani sang suami melaksanakan tugasnya. Hal tersebut dalam postingan di akun Instagramnya.



5. Siapa sangka, ia juga merupakan teman dekat Adelia Wilhelmina, istri Wakil Wali Kota Palu.




2 dari 2 halaman



6. Karena kecantikannya, ia sering ikut dalam fashion show di berbagai kesempatan. Priska dipercaya sebagai model dalam berbagai peragaan busana.



7. Tak hanya menemani suami bekerja menjalani tugasnya, Priska juga sering menunjukkan potret bersama suami saat jalan-jalan bareng.



8. Gayanya dengan balutan hijab dan senyumnya mampu mengimbangi kewibawaan sang suami dalam bertugas.



9. Priska pun tampak bahagia saat mendampingi sang suami di berbagai kesempatan.



10. Meski tak lagi muncul di layar kaca, Priska masih aktif membagikan segala aktivitasnya melalui akun Instagram miliknya.






(brl/gib)